Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Bali United Mengincar Kemenangan di Laga Perdananya

Bali United Mengincar Kemenangan di Laga Perdananya

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengucapkan terima kasih kepada Polri karena telah memberikan izin terkait pelaksanaan kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

Persik Kediri.

Kedua tim dipilih sebagai pembuka BRI Liga karena keduanya merupakan jawara di tahun 2019 lalu. Bali United adalah juara Liga1 2019, sedangkan Persik Kediri merupakan juara Liga 2 2019 yang kemudian promosi ke Liga 1.

Terkait Persik Kediri yang nanti akan dihadapi Bali United, Teco tidak ingin menganggap remeh meski Macan Putih adalah tim promosi dari Liga 2.

“Persik Kediri itu tim tradisional di Indonesia. Tim yang sudah juara Liga 2. Kami harus respect dengan mereka,” ujar Teco.

Meski demikian, mantan pelatih Persija Jakarta ini mengaku ingin meraih kemenangan di laga perdana mereka demi menyenangkan para suporter Dewa United yang sudah lama menantikan tim . . . Gabung . . . kesayangannya bermain kembali.

“Setelah lama tidak main, kami pasti mau menang untuk suporter Bali United yang menikmati pertandingan meskipun hanya menonton dari rumah,” ujar Teco.

Teco menyadari timnya tidak memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri setelah sempat diliburkan, namun Teco percaya para pemainnya akan bersikap profesional dan tetap memberikan yang terbaik bagi klub.

“Kesulitan tentu karena tidak adanya kompetisi. Lama sekali buat kami bisa bermain lagi. Semoga setelah semua administrasi dan protokol kesehatan siap, kompetisi bisa berjalan lancar,” ucap Teco.

“Para pemain selama ini harus tetap profesional. Tetap kerja keras dan tetap berpikir positif. Aspek ini sangat membantu pemain di dalam latihan,” lanjutnya.

x

Check Also

Pelatih Bali United Sambut Baik Rencana PSSI Gelar Liga 1 20 Agustus

Denpasar – PSSI bakal tetap menggelar kompetisi Liga 1 2021/22 pada 20 Agustus mendatang meski ...