Home > Berita Liga Spanyol > Bale Bikin Gol Lagi Buat Madrid Setelah 578 Hari

Bale Bikin Gol Lagi Buat Madrid Setelah 578 Hari

Gareth Bale membawa Real Madrid unggul lewat gol cepat di menit ke-5 dalam duel melawan Levante di pekan kedua La Liga 2021/22. Sayangnya Madrid harus puas dengan 1 poin lewat skor imbang 3-3. Pertandingan tandang ke Estadio Ciudad de Valencia tidak berjalan mudah bagi Madrid. Mereka unggul cepat, tapi tertinggal dua kali sampai akhirnya bisa menyamakan kedudukan di 5 menit akhir.

Permainan skuad Ancelotti jelas belum maksimal, tapi setidaknya ada beberapa hal positif, temasuk gol Bale. Menurut Marca, gol Bale ini cukup spesial untuk ukuran pemain yang jarang bermain untuk Los Blancos. Gol ke gawang Levante tadi jadi catatan bagus bagi Bale. Tercatat, dia menghentikan puasa gol selama 578 hari untuk Madrid.

Baca Juga : Dua Gol Vinicius Selamatkan Muka Real Madrid Dan Ancelotti

Bale terakhir kali mencetak gol untuk Madrid dalam duel kontra Unionistas di Copa del Rey, 22 Januari 2020. Saat itu, di musim 2019/20, Bale hanya mencetak tiga gol untuk Madrid. Catatan terburuknya . . . Gabung . . . dalam karier untuk Madrid. Dia hanya bermain 6 kali untuk Madrid sejak gol ke gawang Unionistas itu dan sudah menghabiskan masa pinjaman di Tottenham untuk musim 2021/22.

Bale kelihatan diuntungkan dengan keputusan Madrid menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih. Kelihatannya Ancelotti bisa lebih memercayai Bale daripada Zinedine Zidane dahulu. Ancelotti juga yakin betul kalau Bale tidak akan kesulitan mencetak gol musim ini.

“Bale tidak banyak bermain musim lalu, tapi dia sudah mencetak banyak gol,” katanya.

Musim lalu, Bale bisa mencetak 14 gol untuk Tottenham, tidak buruk. Sekarang dia menatap era baru di Madrid, dan sejauh ini berjalan lancar dengan kesempatan jadi starter di dua pertandingan pertama.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...