Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bagi Mourinho Kembalinya Ronaldo Ke Setan Merah Merupakan Transfer Yang Sempurna Musim Ini

Bagi Mourinho Kembalinya Ronaldo Ke Setan Merah Merupakan Transfer Yang Sempurna Musim Ini

Manchester – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United mengejutkan banyak pihak. Sang bintang sebelumnya erat dikaitkan dengan Manchester City. Jose Mourinho, yang kini menjadi manajer AS Roma ikut mengomentari kepulangan Ronaldo ke MU, baginya transfer tersebut merupakan transfer yang sempurna di musim panas ini.

“Saya rasa logikanya sederhana. Jika Juve senang, Cristiano senang dan, Ronaldo senang dengan transfer ini maka ini transfer yang sempurna,” ujar Mourinho yang dikutip Goal International.

Mourinho mengetahui bahwa ada banyak keraguan apakah Ronaldo bisa tampil dengan baik di MU karena usianya yang sudah menua.Menurutnya kemampuan Ronaldo tidak perlu dipertanyakan karena ia sudah membuktikan itu secara konsisten.

“Saya rasa kita tidak perlu meragukan Cristiano. Selama 20 tahun terakhir ia telah mencatatkan banyak sejarah, jadi kita tidak perlu meragukan apapun darinya,”

Dengan kepergian Ronaldo tersebut,menurut Mourinho . . . Gabung . . . tidak menguntungkan AS Roma dalam perburuan Scudetto musim ini.Dirinya menilai Roma bukan kandidat pememnang scudetto jadi ia tidak merasa diuntungkan dengan kepergian Ronaldo.

“Apakah kami bisa scudetto [dengan kepergian Ronaldo]? Well itu pertanyaan untuk Simone Inzaghi, bukan untuk saya,” ujarnya.

Ronaldo sendiri saat ini belum menginjakkan kaki lagi ke Manchester, karena saat ini CR& masih berada di Portugal untuk persiapan kualifikasi piala dunia 2022.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paul Pogba Akan Laris Manis Tahun Depan, Karena Barcelona Juga Ingin Boyong Dirinya

Manchester – Pada musim baru ini nama Paul Pogba selalu ramai menjadi bahan perbincangan, dirinya ...