Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Bagi Marko Simic, Kerja Sama Tim Lebih Penting Dibanding Jadi Top Scorer

Bagi Marko Simic, Kerja Sama Tim Lebih Penting Dibanding Jadi Top Scorer

Jakarta – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku sudah tidak sabar lagi untuk segera bermain kompetisi BRI Liga 1 2021/22 yang menurut rencana akan digelar pada 27 Agustus 2021.

Nama Marko Simic menjadi salah satu striker yang ditakuti oleh tim lawan karena ketajamannya dalam mencetak gol.

Pada debutnya bersama Persija Jakarta di tahun 2018 lalu, striker asing asal Kroasia ini sudah mencetak 18 gol dan 2 assist. Sedangkan pada Liga 1 2019, Marko Simic menjadi top scorer dengan raihan 28 gol dan 2 assist.

Marko Simic mengaku senang karena bisa kembali berlaga di lapangan hijau setelah kompetisi sepak bola di Indonesia berhenti selama 1,5 tahun terakhir ini akibat pandemi COVID-19.

“Saya sangat senang dengan rencana Liga 1 segera kembali dimulai,” ujar Marko Simic, Senin (23/8/2021).

Sebagai seorang striker, tentu saja bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya merupakan keinginan Marko Simic, namun ia mengaku tidak terlalu memikirkan hal itu. Marko Simic hanya ingin dirinya . . . Gabung . . . terhindar dari cedera sehingga bisa terus berkontribusi bagi tim Macan Kemayoran.

“Saya sepenuhnya memahami bahwa orang-orang menaruh harapan agar saya kembali menjadi top scorer,” ujar Marko Simic.

“Tapi seperti dalam beberapa kesempatan yang pernah saya sampaikan, yang utama adalah saya bisa bebas dari cedera hingga bisa membantu tim dalam setiap laga,” lanjutnya.

Marko Simic juga mengaku lebih mementingkan kerja sama tim daripada catatan gol pribadinya.

“Setiap orang tentu senang dengan penghargaan individual. Namun, sejatinya hal tersebut bisa datang dari sebuah kerja sama tim yang bagus,” tegas Marko Simic.

x

Check Also

Keok Lawan Tim Liga 2, Begini Respon Asisten Pelatih Persija

Jakarta – Persija Jakarta kalah dengan skor 0-1, pada laga uji coba melawan klub Liga ...