Home > Berita Liga Spanyol > Bagi Iniesta Adalah Kehormatan Bermain Bersama Messi di Barcelona

Bagi Iniesta Adalah Kehormatan Bermain Bersama Messi di Barcelona

Andres Iniesta pernah bermain sangat lama dengan Lionel Messi di Barcelona. Bagi mantan pemain Timnas Spanyol itu, itu merupakan sebuah kehormatan. Barcelona baru-baru ini mengumumkan kalau Messi tidak akan diberi kontrak anyar. Dengan begitu, berakhirlah 17 tahun kebersamaan Barcelona dengan sang bintang Argentina. Iniesta, yang merupakan mantan rekan setim Messi dan sekarang memperkuat Vissel Kobe di Jepang, turut bersuara menyikapi kabar itu.

“Sebuah kehormatan bisa bermain di sampingnya begitu lama,” kata Iniesta kepada RTVE.

“Dia nomor 1.”

“Saya belum pernah melihat pemain lain melakukan apa yang sudah dia lakukan dari tahun ke tahun, bagaimana dia melampaui dirinya sendiri dan memberi pengaruh pada tim,” katanya.

Iniesta lalu mengundang Messi untuk bergabung dengannya di Jepang. Tapi, itu hanya sebatas candaan. Iniesta lalu bicara tentang pemain muda Spanyol . . . Gabung . . . yang dinilainya akan menjadi pemain masa depan Barcelona, yaitu Pedri Gonzalez.

“Pedri harus tetap menjadi Pedri, bukan Iniesta,” kata pemain 37 tahun itu.

“Dia sangat bertalenta. Dia masih bisa berkembang, dan dia sempurna untuk klub.”

“Apa yang sudah dia lakukan bersama Barcelona dan Spanyol adalah buktinya. Dia harus terus menjadi lebih baik dan menjadi pilar tim. Saya yakin dia bisa,” kata Iniesta.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...