Home > Berita Transfer Pemain > Axel Tuanzebe Dilepas Kembali Oleh MU Ke Tim Yang Sama

Axel Tuanzebe Dilepas Kembali Oleh MU Ke Tim Yang Sama

Manchester – Kabar terbaru datang dari Manchester United yang telah melepas salah satu pemainnya. Pemain tersebut merupakan didikan akademi Man United, yaitu Axel Tuanzebe yang dilepas ke Aston Villa dengan status pinjaman.

Target Pribadi Axel Tuanzebe

Pemain 23 tahun tersebut bergabung dengan ke tim utama MU sejak tahun 2015 silam.Tetapi Tuanzebe kesulitan untuk bisa mendapat kans bermain di tim utama MU, sehingga dirinya lebih sering disekolahkan oleh Setan Merah.

Sejauh ini dirinya sudah dua kali dipinjamkan ke klub yang sama yakni Aston Villa.

Pada hari Minggu (08/08/2021), Setan Merah mengumumkan pelepasan Axel Tuanzebe ke Aston Villa dengan durasi peminjaman selama satu musim.

“Axel Tuanzebe akan menghabiskan musim 2021-22 dengan status pinjaman di Aston Villa setelah menyetujui kepindahan selama satu musim ke klub Liga Premier,” bunyi siaran pers Man United.

MU juga mengumumkan bahwa Tuanzebe telah meneken kontrak baru bersama MU sampai tahun 2023 plus opsi perpanjangan selama satu tahun.

“Pemain berusia 23 tahun itu juga telah menandatangani kontrak baru di Manchester United, yang berlangsung hingga Juni 2023 dengan opsi perpanjangan . . . Gabung . . . satu tahun tambahan.”

“Setelah mengalami musim yang sulit terakhir kali karena beberapa cedera, bek tengah yang berperingkat tinggi akan menggunakan pinjaman ini sebagai kesempatan penting untuk menegaskan dirinya dan membuat kesan.”

Baca juga :Setan Merah Datangkan Varane Dan ‘Buang’ Pemain Ini

“Axel akan kembali ke tim United pada akhir musim 2021-22.”

Sebelumnya sang manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sempat memberikan petunjuk tentang masa depan Axel Tuanzebe. Ia mengatakan hadirnya Raphael Varane otomastis membuat Tuanzebe terdepak dari Manchester United.

“Tentu saja, dengan masuknya Raphael, saya bisa melihat Axel keluar,” kata Solskjaer bulan Juli lalu.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...