Home > Berita Liga Inggris > Aurelien Tchouameni Menarik Minat Setan Merah, Begini Tanggapan Dari Romano

Aurelien Tchouameni Menarik Minat Setan Merah, Begini Tanggapan Dari Romano

Manchester – Bursa transfer sebentar lagi akan segera usai,menjelang penutupan Manchester United dikabarkan tengah berburu gelandang baru untuk menstabilkan lini tengah mereka.Dikabarkan mereka tengah mengincar Aurelien Tchouameni.

Aurelien Tchouameni

MU sudah keluar uang banyak untuk belanja pemain, mereka sudah mengeluarkan 135 juta Euro untuk mengamankan jasa Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Fabrizio Romano, pakar transfer Eropa memberikan tanggapan mengenai rumor tersebut.Dirinya menyebutkan bahwa sejauh ini MU belum bergerak untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Setan Merah kini dirumorkan mengarahkan radar mereka ke Prancis untuk memboyong Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Menurut Romano sejauh hal tersebut hanyalah kabar angin saja, karena MU tidak bergerak untuk mendapatkan sang pemain. Menurutnya kabar MU mulai mendekati AS Monaco untuk mendapatkan Tchouameni tidaklah tepat.

Romano mengatakan bahwa sejauh ini belum ada komunikasi antara MU dan Monaco untuk membahas transfer sang gelandang.MU belum mengajukan . . . Gabung . . . tawaran apapun kepada agen Tchouameni agar ia mau pindah ke Old Trafford.

Baca juga :Musim Lalu Terabaikan Kini Greenwood Luar Biasa !

Romano pada kesempatan yang sama juga memberikan informasi mengenai gosip Corentin Tolisso. MU dikabarkan tertarik memboyong Tolisso dari Bayern Munchen.

Menurut Romano kabar tersebut tidak akurat karena sejauh ini MU tidak menjalin komunikasi dengan sang pemain atau pihak Bayern untuk transfer tersebut.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...