Home > Uncategorized > Aturan Baru Premier League, Solskjaer : Kami Akan Medapatkan Cedera

Aturan Baru Premier League, Solskjaer : Kami Akan Medapatkan Cedera

Manchester – Pada laga pekan ke-2 Premier League musim 2021/2022, Manchester United melawan Southampton pada Minggu (22/8/2021) malam WIB di Stadion St Marry’s.Akhir dari laga tersebut kedua tim harus menerima skor imbang 1-1.

Ole Gunnar Solskjaer, manajer Setan Merah mengkritik aturan pelanggaran usai insiden yang terjadi pada laga kontra Southampton. Dirinya mengibaratkan aturan pelanggaran itu dari voli menuju ke rugby.

Pada menit ke-30 Setan Merah kebobolan, dari direbutnya gol dari penguasaan Bruno Fernandes oleh Jack Stephens, Fred membelokkan sepakan Che Adams yang membuat bola masuk ke gawang David de Gea.

Ada beberapa keputusan yang janggal pada musim lalu. Ada beberapa gerakan ringan yang dianggap pelanggaran. Lalu, ada insiden offside dengan lengan atau separuh jari kaki. Kini, aturan itu sudah diubah di Premier League.

Baca juga :Paul . . . Gabung . . . Pogba Kesal Manchester United Harus Raih Skor Imbang Saat Kontra Southampton

Sebenarnya Solskjaer cukup senang dengan adanya perubahan itu. Dia juga yakin fans senang dengan permainan yang nampak lebih keras. Tapi, Solskjaer ingin semua pihak lebih jeli soal pelanggaran.

“Anda dapat melihat sejak awal dengan para penggemar juga, itu membuat mereka bersemangat ketika Anda melakukan beberapa tekel dan kami memang menderita karena beberapa tekel. Itu adalah bagian dari pemikiran mereka sejak awal jika Anda mau,” kata Solskjaer.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Levante , La Liga 2021/22, 26 September 2021

Jakarta – Pada pekan ke-7 La Liga 2021/22 akan mempertemukan Barcelona yang akan menjadi tuan ...