Home > Berita Liga Spanyol > Atletico Sedang Mencari Klub Inggris Untuk Saul Niguez

Atletico Sedang Mencari Klub Inggris Untuk Saul Niguez

Atletico Madrid dikabarkan sedang mencari peminat dari Liga Inggris untuk Saul Niguez. Beberapa klub Inggris telah didekati oleh perwakilan Atletico untuk mendatangkan Saul dengan status pinjaman. Liverpool, Chelsea dan Manchester United semuanya sudah dihubungi, walaupun belum ada penawaran yang dibuat. Atletico lebih memilih pengaturan pinjaman daripada penjualan langsung.

Saul dikabarkan berada di luar rencana pelatih Atletico Diego Simeone, walaupun ia beraksi dalam dua pertandingan pembukaan di La Liga. Saul Niguez merupakan produk asli akademi Atletico Madrid. Bergabung pada 2008 saat masih berstatus pemain junior, ia baru menjalani debutnya di tim senior pada Maret 2012.

Pemain serbabisa itu sempat merasakan menjadi pemain pinjaman di Rayo Vallecano, tapi selepas itu, Saul Niguez langsung menjadi pemain kunci di lini tengah Atletico Madrid. Sejak itu, Saul sudah bermain pada lebih dari 300 penampilan buat Los Rojiblancos di semua kompetisi. Ia mencatatkan 43 gol, seraya membantu timnya memenangi satu gelar La Liga, dua Liga Europa, dan satu Copa del Rey.

Masa depan Saul Niguez di Atletico Madrid mulai goyah. Selain Liverpool dan . . . Gabung . . . Barcelona, Chelsea sekarang mulai mencari celah mendapatkan tanda tangannya. Pakar transfer, Fabrizio Romano mengklaim Chelsea sudah membuka negosiasi dengan Saul Niguez. Hanya saja, baru masuk tahap awal, yaitu perihal gaji dan durasi kontrak.

Daily Star mengklaim, transfer Saul ini bisa segera terwujud. Sang agen dilaporkan sedang bertolak ke Inggris untuk menuntaskan transfer ini. Menurut laporan itu, agen Saul akan menemui Liverpool dan Manchester United selama di Inggris.

Kedua klub ini dilaporkan sama-sama tertarik terhadap Saul. Jadi agen Saul akan menemui kedua klub itu. Sang agen akan mendengarkan tawaran kedau klub sebelum memutuskan ke mana Saul Niguez akan pindah ke mana di musim depan.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...