Home > Berita Transfer Pemain > Atletico Madrid Tidak Mau Berikan Korting Harga Ke MU Untuk Jasa Kieran Trippier

Atletico Madrid Tidak Mau Berikan Korting Harga Ke MU Untuk Jasa Kieran Trippier

Manchester – Keinginan Manchester United untuk mengamankan jasa Kieran Trippier mendapatkan hambatan karena Atletico Madrid dilaporkan tidak mau menurunkan harga jual sang bek di musim panas ini.

Kieran Trippier

MU pada musim ini memang dikabarkan tengah berburu bek kanan baru sebagai pelapis sekaligus pendamping Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan mereka.

Pilihan Setan Merah untuk posisi tersebut dijatuhkan kepada Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Namun, Mundo Deportivo mengklaim bahwa MU akan menemui kendala untuk merekrut Trippier, karena MU harus membayar penuh untuk jasa sang bek yang dibandrol oleh Atletico Madrid di angka 40 juta euro.

Atletico Madrid tidak mau memberi diskon untuk transfer Trippier yang dirasa MU harganya cukup memberatkan, terlebih baru-baru ini MU baaru saja mendatangkan pemain baru.

Sumber yang sama melaporkan bahwa Manchester United . . . Gabung . . . saat ini harus mencari tambahan uang untuk merekrut Trippier. Salah satu cavranya untuk mendapatkan tambahan dana adalah dengan menjual beberapa pemain mereka di musim panas ini.

MU dikabarkan akan melepas Diogo Dalot, jika sang bek laku dulu barulah MU membeli Trippier.

Trippier sendiri dilaporkan juga sangat tertarik untuk bergabung dengan Manchester United dirinya dikabarkan akan sabar menunggu pinangan Setan Merah di musim panas ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...