Home > Berita Transfer Pemain > Atletico Buru Pemain Pengganti Saul Niguez

Atletico Buru Pemain Pengganti Saul Niguez

Madrid – Atletico Madrid mempertimbangkan untuk menawar gelandang Paris Saint-Germain, Pablo Sarabia, dengan Saul Niguez makin mendekat ke Chelsea.

Diego Simeone memang sudah memboyong Rodrigo de Paul dan Matheus Cunha dari Udinese dan Hertha Berlin, namun menjelang ditutupnya jendela transfer pada 31 Agustus, ia masih berusaha untuk merampungkan wujud skuad barunya.

Bos Atletico itu bisa menambah satu personil di ruang mesin jika Saul resmi dipinjamkan ke Chelsea.

Sang kampiun La Liga sudah mengontak PSG soal Sarabia, pemain yang masih memiliki kontrak tiga tahun itu dilaporkan bisa dilepas jika tawaran sebesar €25 juta datang.

Atletico tak akan memulai negosiasi dengan Sarabia sampai masa depan Saul dipastikan, dan ingin agar Chelsea segera membuat keputusan final.

Sarabia memiliki kualitas untuk mengisi kekosongan di lini tengah jika Saul benar-benar ke Stamford Bridge, setelah gelandang PSG itu membela Spanyol dengan impresif saat gelaran Euro 2020.

Pemain 29 tahun itu dipanggil Luis Enrique pasca melakoni musim 2020/21 dengan apik di Parc des Princes, dan menjawab kepercayaan tersebut dengan menjadi kunci saat La Furia Roja melangkah hingga semi-final Piala Eropa 2020.

Sarabia mengemas tujuh gol dan empat assist dalam 37 penampilan . . . Gabung . . . di semua kompetisi bagi PSG musim lalu, namun masih belum bisa meyakinkan Mauricio Pochettino untuk memilihnya secara reguler dan bisa dijual sebelum jendela transfer ditutup.

Agen Saul berusaha untuk mengirimkan kliennya ke Liga Primer setelah menyaksikannya tak lagi menjadi jaminan starting XI di Wanda Metropolitano.

Baca Juga : Belum Ada Klub Yang Serius Membeli Saul Niguez

Chelsea ditawari untuk merekrut pemain 26 tahun itu, yang memiliki klausul pelepasan seharga €150 juta, namun sang juara Eropa lebih memilih untuk meminjam jasanya dengan opsi pembelian sebesar €45 juta.

The Blues dikabarkan mesti mengosongkan tempat sebelum memboyong wajah baru, namun Thomas Tuchel tak mencemaskan ukuran skuadnya dan mereka tetap bisa memburu Saul meski tak melepas pemain sekali pun. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...