Home > Berita Bola > Asnawi Mangkualam Turun Sebagai Starter, Ansan Greeners Kalah Dari Juru Kunci

Asnawi Mangkualam Turun Sebagai Starter, Ansan Greeners Kalah Dari Juru Kunci

Bucheon – Ansan Greeners secara mengejutkan kalah dari juru kunci K League 2, Bucheon 1995, dengan skor 3-4 pada laga pekan ke-24, di Bucheon Stadium, Minggu (8/8/2021).

Pada laga tersebut, pemain asal Indonesia, Asnawi Mangkualam dimainkan full sejak menit pertama, dan menjadi penampilan kesembilannya bersama Ansan Greeners.

Ansan Greeners bahkan tertinggal tiga gol terlebih dahulu pada laga ini lewat gol Han Ji-ho (15’), Crislan (44’), dan Guk Tae-jeong (45+3’).

Ansan Greeners baru berhasil mencetak gol pada menit ke-57 lewat penetrasi Asnawi Mangkualam ke kotak penalti Bucheon 1995, yang berujung pelanggaran. Kim Ryun-do sebagai penendang penalti sukses memanfaatkan kesempatan itu untuk memperkecil skor menjadi 1-3.

Namun delapan menit kemudian Bucheon 1995 kembali mencetak satu gol lewat Park Chang-jun dan . . . Gabung . . . membuat tuan rumah unggul 4-1.

Pada 20 menit sisa pertandingan, Ansan Greeners lebih banyak menekan hingga membuahkan dua gol lagi dari Kim Ryun-do di menit ke-72 dan ke-85.

Dengan kekalahan ini, Ansan Greeners tercatat tidak pernah menang sejak laga pekan ke-21. Ansan Greeners tercatat tiga kali menelan kekalahan dan sekali bermain imbang.

x

Check Also

Neymar : Saya Tidak Tahu Lagi Bagaimana Agar Orang-Orang Bisa Hormati Saya!

Brasil – Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Kamis (9/9/2021) Jumat pagi hari WIB, ...