Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Asisten Pelatih PSIS Sarankan Makanan Terbaik Bagi Pemain di BRI Liga 1 2021-22

Asisten Pelatih PSIS Sarankan Makanan Terbaik Bagi Pemain di BRI Liga 1 2021-22

Semarang – Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, memberikan masukan agar pihak pelaksana kompetisi BRI Liga 1 2021-22 memberikan perhatian juga terhadap makanan yang akan dikonsumsi pemain.

Menurut Imran Nahumarury, dirinya sangat percaya panitia pasti sudah menyediakan fasilitas hotel bagi tim peserta BRI Liga 1 2021-22. Hal ini juga sudah terbukti saat ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu.

Namun, Imran menyoroti akomodasi makanan yang akan dikonsumsi para pemainnya selama kompetisi berlangsung. Hal ini menjadi pemikirannya karena kompetisi nanti akan berlangsung secara berseri dengan tiga klaster yang berbeda.

Selain itu, kompetisi juga akan digelar secara bubble, sehingga para pemain hanya boleh pergi dari hotel untuk menuju stadion, begitu seterusnya selama satu seri atau sekitar 1,5 bulan.

Baca juga : Asisten Pelatih PSIS Sebut Pemainnya Siap Menaati Protokol Kesehatan Selama BRI Liga 1 2021-22

“Pastinya mereka akan kasih kami hotel bagus lah dan . . . Gabung . . . itu sudah mereka berikan ketika Piala Menpora kemarin. Karena kalau kita bicara profesional memang kalau segala macam harus sesuai dengan standar,” kata Imran Nahumarury, Senin (16/8/2021).

“Kami tidak butuh hotel yang mewah banget yang terpenting pemain bisa istirahat bagus, bisa makan bagus, dan itu sudah cukup buat pemain,” ujarnya.

“Sekarang kalau hotel bagus tapi makannya tidak bagus kan percuma. Yang penting hotel nyaman, pemain merasa nyaman, dan yang terpenting itu makanan karena mereka habis main kan capek,” tandasnya.

x

Check Also

Cari Pemain Bayangan, PSIS Semarang Gelar Laga Uji Coba Kontra Sulut United

Semarang – PSIS Semarang berencana akan menggelar laga uji coba melawan klub Liga 2, Sulut ...