Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Kalah Telak Dari Real Betis, Jose Mourinho Diganjar Kartu Merah

AS Roma Kalah Telak Dari Real Betis, Jose Mourinho Diganjar Kartu Merah

Roma – Catatan positif AS Roma pada laga pramusim seolah tercoreng dengan kekalahan telak atas Real Betis dengan skor 2-5 pada laga pramusim yang digelar di kandang Betis, Stadion Benito Villamarin, Sabtu (7/8/2021) malam.

Pada laga tersebut, AS Roma tidak hanya kalah namun juga harus menerima tiga kartu merah bagi pemain, dan sang pelatih, Jose Mourinho, juga dikeluarkan oleh wasit.

Laga yang dipimpin oleh wasit Figueroa Vazquez ini sebenarnya berjalan ketat karena kedua tim berbagi angka sama 2-2 hingga menit ke 51.

Dua gol bagi Real Betis dicetak oleh Rodri (4’), dan Nabil Fekir (30’). Sedangkan dua gol bagi AS Roma dicetak oleh Eldor Shomurodov (27’) dan Gianluca Mancini (51’).

Namun laga menjadi kacau setelah Alex Moreno menjebol gawang AS Roma di menit ke-58.

Lorenzo Pellegrini melakukan protes keras kepada wait karena gol Alex Moreno berbau handball. Namun protes Pellegrini ini justru berbuah kartu kuning yang membuat sang gelandang harus diusir wasit.

Jose Mourinho yang tidak terima Pellegrini diganjar kartu merah lantas memasuki lapangan untuk . . . Gabung . . . menyatakan protesnya. Namun tindakan Mourinho ini pun berakibat mantan pelatih Manchester United tersebut juga dikenai kartu merah.

Laga berjalan kacau karena beberapa menit kemudian dua pemain AS Roma yang lain, yakni Gianluca Mancini dan Rick Karsdorp, juga terkena kartu merah.

Dengan hanya bermain 8 orang dan tanpa pelatih, AS Roma akhirnya kebobolan dua gol lagi lewat Cristian Tello (80’) dan Rober (83’).

Sementara itu, AS Roma masih memiliki waktu dua pekan lagi sebelum menghadapi laga perdananya di Serie A Italia. AS Roma dijadwalkan menjamu Fiorentina pada laga pekan pertama, di Stadion Olimpico, 23 Agustus 2021, pukul 01.45 WIB.

x

Check Also

Di Musim Perdana Jose Mourinho Terancam Kehilangan 23 Pemainnya

Jakarta – Di musim perdananya di AS Roma, Jose Mourinho sudah harus terancam kehilangan 23 ...