Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Arturo Vidal Ingin Gabung Klub Brasil?

Arturo Vidal Ingin Gabung Klub Brasil?

Milan – Masa depan Arturo Vidal bersama Inter Milan masih belum jelas karena sejauh ini belum ada komunikasi dari pihak klub terkait perpanjangan kontrak Vidal.

Seperti diketahui, saat ini Arturo Vidal tengah menjalani tahun terakhir kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Sebenarnya Inter Milan memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Vidal selama satu musim lagi, namun karena pertimbangan usia, Inter Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melepas gelandang asal Chile tersebut.

Apalagi saat ini Inter Milan tengah dilanda krisis finansial yang cukup serius sehingga opsi untuk melepas Vidal menjadi pilihan yang lebih menguntungkan.

Di tengah situasi ini, rekan senegara Arturo Vidal yang saat ini bermain untuk klub asal Brasil Flamengo, Mauricio Isla, mengungkapkan bahwa Vidal sebenarnya memiliki keinginan untuk bermain bersama Flamengo.

“Saya sudah berbicara dengan Arturo berkali-kali, dia mengalami masa sulit, dia tidak dalam kondisi terbaiknya selama Copa America,” kata Mauricio Isla.

“Dia bermimpi bermain untuk Flamengo,” ungkapnya.

“Dia berlatih dengan Inter Milan, tetapi dia bermimpi bermain untuk Flamengo,” sambung Isla.

“Saya sudah memberinya salah satu seragam Flamengo saya dan salah satu milik Rafinha,” jelasnya.

“Selama kamp pelatihan . . . Gabung . . . Copa America, kami menonton pertandingan Flamengo bersama,” tuturnya.

Namun sebelumnya, Arturo Vidal mengaku tidak ingin meninggalkan Giuseppe Meazza dalam waktu dekat ini karena ia masih ingin membuktikan bahwa dirinya belum habis.

“Saya tidak sabar untuk kembali ke lapangan karena musim lalu tidak terlalu bagus. Saya kehilangan beberapa bulan terakhir karena cedera,” kata Arturo Vidal.

“Musim ini saya ingin berada dalam kondisi 100 persen dan menunjukkan kepada seluruh dunia siapa Arturo Vidal,” lanjutnya.

“Saya berbicara dengan klub, kami memiliki hubungan yang baik. Mereka sangat percaya pada saya dan saya merasakan hal yang sama tentang mereka.”

“Kita perlu melihat Vidal yang semua orang tahu, menargetkan scudetto dan melaju jauh di Liga Champions,” tandasnya.

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...