Home > Berita Liga Inggris > Arsenal Punya Modal Positif Untuk Persiapan Hadapi Man City Pekan Depan

Arsenal Punya Modal Positif Untuk Persiapan Hadapi Man City Pekan Depan

London – Akhirnya Arsenal berhasil meraih kemenangan perdana usai mengalahkan West Brom dengan skor telak 6-0 di Carabao Cup, Kamis (26/8/2021).Kemenangan terseut adalah kemenangan pertama mereka dimusim 2021/22 ini.

arsenal vs west brom

Arsenal memulai musim ini dengan dua kekalahan beruntun di Premier League, ha tersebut membuat skuat mereka tertekan dan posisi Arteta terancam.Kemenagan ini menjadi sumber positif untuk skuad mereka dan membawa semangat untuk laga selanjutnya.

Pada akhir pekan nanti, Arsenal akan bertemu dengan Manchester City dalam duel pekan ketiga Premier League 2021/22. Mereka akan menghadapi musuh yang sangat kuat dan kemungkinan Arsenal akan mengalami kekalahan ketiga mereka.

Namun kemenangan dalam laga kemarin menurut Arteta penting untuk kepercayaan diri timnya. Namun, hasil ini tidak akan mengubah semangat Arsenal untuk menghadapi Man City nanti.Arsenal akan mengunjungi Man City dengan semangat juang yang sama dan akan berusaha untuk menang di Etihad Stadium.

“Menang selalu membantu, tapi motivasi dan hasrat untuk pergi ke Manchester dan mencoba menang tidak akan berubah sama sekali,” ujar Arteta di Arsenal.com.

“Rasanya luar biasa bisa melihat dukungan dari fans hari ini. Mereka datang jauh-jauh untuk mendukung kami dalam . . . Gabung . . . duel malam di tengah pekan.”

“Sekarang adalah soal mempersiapkan mental dan fisik untuk pergi ke Manchester dan mencoba menang,” imbuhnya.

Baca juga : Tanggapan Mikel Arteta Untuk Rekrutan Barunya Dalam Laga Kontra West Brom

Arsenal juga akan mendapatkan dukungan pemain ke-12 dalam kunjungan ke Etihad Stadium nanti.Fans Arsenal bisa hadir di stadion, ini penting bagi tim dan bagi pemain-pemain tertentu, khususnya Aubameyang.

“Saya harap mereka [fans] datang. Jelas, dia [Aubameyang] punya karakter ceria dan dia membutuhkan koneksi dengan orang-orang, dengan keluarga, dengan teman, dan dengan fans,” sambung Arteta.

“Anda bisa melihat interaksi itu ketika dia meninggalkan lapangan. Saya kira dukungan fans akan sangat positif baginya,” tutup Arteta. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...