Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Masih Berharap Bisa Datangkan Martin Odegaard Dari Real Madrid

Arsenal Masih Berharap Bisa Datangkan Martin Odegaard Dari Real Madrid

London – Arsenal hingga saat ini masih mencari gelandang kreatif. Menurut kabar sampai saat ini Arsenal masih menunggu kesempatan untuk bisa merekrut Martin Odegaard dari Real Madrid.

Odegaard merupakan salah satu gelandang muda berbakat yang dimiliki Real Madrid dan sempat dipinjamkan ke Arsenal pada musim lalu selama enam bulan.Bersama dengan Arsenal dirinya menunjukkan performa yang cukup apik

Odegaard ingin memperjuangkan tempatnya di Santiago Bernabeu begit dirinya kembali ke timnya. Martin Odegaard masih dalam pantauan The Gunners yang sedang mencari gelandang kreatif pada bursa transfer musim panas ini.

Pakar transfer Fabrizio Romano, melaporkan menurutnya, Arsenal masih punya keinginan merekrut Odegaard dari Real Madrid.

“Arsenal masih memantau Martin Odegaard. Dia selalu menjadi target utama sebagai nomor 10 – jika dia . . . Gabung . . . memutuskan untuk meninggalkan Real dan Real memutuskan untuk menjualnya, Arsenal akan menawar Odegaard.”

“Arsenal akan siap untuk mencoba juga untuk transfer permanen … tapi terserah Real.”

Sejauh ini Arsenal sudah mendatangkan tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Ketiga pemain tersebut adalah Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, dan Ben White.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...