Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Kecewakan Ainsley Maitland-Niles Karena Digagalkan Pindah Ke Everton

Arsenal Kecewakan Ainsley Maitland-Niles Karena Digagalkan Pindah Ke Everton

London – Ainsley Maitland-Niles curhat dimedia sosialnya karena dirinya kecewa dengan klubnya sendiri Arsenal. Kekecewaan tersebut karena transfernya ke Everton digagalkan klub sendiri.

Ainsley Maitland-Niles

Everton yang sudah melakukan pendekatan bersencana akan meminjamnya selama semusim.Niles sendiri dikabarkan juga tertarik untuk gabung dengan Everton.

Dirinya ingin mendapatkan kesempatan bermain yang lebih besar, mengingat musim lalu juga sudah dipinjamkan ke West Bromwich Albion di paruh kedua kompetisi.

Namun Arsenal enggan melepasnya dan ingin menjadikannya bagian dari skuad Mikel Arteta musim ini, hal tersebut membuat keinginannya untuk membela Everton menjadi gagal.

“Yang saya inginkan cuma pergi ke tempat yang menginginkan saya dan di mana saya bisa bermain,” ungkap Ainsley Maitland-Niles . . . Gabung . . . di Instastory, sembari me-mention akun resmi Arsenal.

Arsenal sendiri sudah melepas beberapa pemainnya, mereka sudah menjual Joe Willock di musim panas ini lalu memutus kontrak Willian. Reiss Nelson dan Hector Bellerin dikabarkan juga akan segera dilepas oleh Arsenal.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Wenger

Wenger Masih Optimis Arsenal Bisa Berkembang di Tangan Arteta

London – Arsenal tak lagi menjadi tim yang nampak siap bersaing di papan atas Liga ...