Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Kalah Ketiga Kalinya Di Premier League , Ian Wright : Ini Sangat Memalukan

Arsenal Kalah Ketiga Kalinya Di Premier League , Ian Wright : Ini Sangat Memalukan

London – Kekalahan Arsenal 0-5 dari Manchester City dalam laga pekan ke-3 mereka di Premier Legau 2021/22 menarik perhatian banyak pihak. Ian Wright, legenda Arsenal mengaku tidak terkesan dengan penampilan The Guners, dirinya juga melontarkan kritikannya kepada tiga pemain Arsenal.

mikel arteta

Kekalahan tersebut merupakan yang ke 3 yang didapatkan oleh Arsenal di Premier League musim ini. Sebelumnya mereka dikalahkan Brentford dan Chelsea.

Melihat penampilan mantan timnya di markas Manchester City tersebut membuat Wright merasa kecewa. Menurutnya, Arsenal bermain sangat memalukan.

“Ini benar-benar memalukan, sangat memalukan,” kata Wright kepada Premier League Production.

“Saya tidak tahu apa rencana permainan [Arteta]. Saya melihat pertahanan dan itu adalah kelas bencana.”

Tidak hanya itu,Wright juga menyoroti perfoma dari tiga pemain Arsenal Cedric Soares, Sead Kolasinac dan Granit Xhaka yang tampil buruk dalam pertandingan tersebut.

“Antara Cedric [Soares], [Sead] Kolasinac, mereka ada di mana-mana,” lanjutnya.

“Pressing di awal, lucunya, cukup bagus. Tapi selain itu, organisasi permainan benar-benar buruk…

“Cedric dimaksudkan . . . Gabung . . . untuk menjadi pemain berpengalaman, dia baru saja mendapat kesepakatan brilian dari kami, kontrak empat tahun. Dia telah menjadi lelucon mutlak dalam laga ini.

“Anda lihat dia, Kolasinac, dan [Granit] Xhaka dikeluarkan. Pemain berpengalaman kami benar-benar mengecewakan kami dalam laga ini…”

Kekalahan tersebut membuat Arsenal berada di posisi juru kunci pada klasemen sementara Premier League. Menurut Wright, pendukung The Gunners di seluruh dunia pasti sangat terpukul.

“Bagi saya ini adalah poin penting bagi Mikel Arteta. Penggemar Arsenal di seluruh dunia pasti sangat terpukul,” pungkas Wright. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikel Arteta Dinilai Kesulitan Tentukan Tim Terbaiknya

London – Arsenal mengawali musim 2021/22 dengan sangat buruk dimana The Gunners mengalami tiga kekalahan ...