Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Gembira Karena Pemain Incarannya Akan Dilepas Real Madrid

Arsenal Gembira Karena Pemain Incarannya Akan Dilepas Real Madrid

London – Pada musim 2021/22 Arsenal  dikabarkan masih membutuhkan satu gelandang serang lagi.Kini mereka mendapatkan kabar baik mengenai salah satu pemain incaran mereka,Martin Odegaard. Klubnya Real Madrid dilaporkan telah bersedia melepas sang pemain dengan beberapa syarat.

Emile Smith Rowe, tampil gemilang ketika Arsenal kalah di tangan Brentford akhir pekan ini, namun Arsenal masih ingin mencari gelandang anyar.Martin Odegaard adalah incaran mereka yang kualitasnya sudah teruji selama menjalani masa pinjaman enam bulan di musim 2020/21 kemarin.Selain itu, mereka juga dikabarkan membidik James Maddison yang sekarang memperkuat Leicester City. Namun sepertinya, kesepakatan akan sulit tercapai karena the Foxes memasang harga Maddison hampir dua kali lipat dari Odegaard.

Real Madrid sendiri dikabarkan sudah siap melepas Odegaard ke Arsenal dengan harga terjangkau, 34 juta pounds, seperti yang dilaporkan ABC. Namun mereka punya dua syarat yang wajib dipenuhi oleh the Gunners. Real Madrid menginginkan biaya tambahan sebesar 8,5 juta pounds sebagai bonus dengan klausul yang relatif mudah tercapai. Lalu, mereka juga ingin menyertakan klausul ‘buyback’ dalam kesepakatan tersebut.

Arsenal masih berusaha untuk menurunkan harga Odegaard mendekati angka 25 juta pounds plus bonus. Walau selisih harganya . . . Gabung . . . cukup mencolok, namun diketahui bahwa keduanya akan mencapai kesepakatan sebelum bursa transfer ditutup.

Baca juga :Martin Odegaard Tidak Didaftarkan Ancelotti Musim Depan

Odegaard tidak bisa mewujudkan keinginannya untuk bertahan di Real Madrid karena timnya memiliki delapan pemain yang bisa bermain di posisinya.

“Kami memiliki waktu hingga 2 September untuk membuat keputusan akhir. Saya telah memberi tahu Odegaard bahwa ada delapan pemain di posisinya, tetapi itu belum final. Saya harus memilih.” ujar Ancelotti dikutip dari Marca.

Kalau angka 25 juta pounds disetujui Real Madrid, nampaknya Arsenal bisa mewujudkan kepindahan Odegaard dalam waktu dekat ini. Sebab mereka baru saja mengantongi uang 22 juta pounds dari penjualan Joe Willock ke Newcastle United.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...