Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Galau Karena Dua Pemain Incarannya Semakin Menjauh

Arsenal Galau Karena Dua Pemain Incarannya Semakin Menjauh

London – Pada musim transfer ini Arsenal sudah mendapatkan tambaha tiga pemain baru untuk memperkuat skuat mereka. Namun Arsenal masih belu bisa mendapatkan playmaker baru karena menghadapi banyak rintangan.Pemain incaran mereka James Maddison terhalang karena masalah gaji dan Bernardo Silva menolak tawaran The Gunners.

James Maddison

Diketahui Mikel Arteta masih ingin memperkuat beberapa sektor diantaranya adalah penjaga gawang baru sebagai pesaing Bernd Leno. Lalu, yang nampak lebih mendesak, Arteta juga ingin mencari playmaker baru. Sebab, Arteta belum punya playmaker mumpuni.

Target utama Arsenal James Maddison tidak diragukan lagi keampuannya usai tampil sangat bagus bersama Leicester City musim lalu. Maddison membawa Leicester meraih gelar juara Piala FA.

The Athletic melaporkan bahwa Leicester tidak dalam posisi harus melepas pemain kunci karena ingin memiliki skuad yang cukup kompetitif pada musim 2021/2022. Namun, mereka tidak sepenuhnya menutup pintu.

Leicester City terbuka dengan tawaran yang masuk untuk Maddison. Mereka meminta tebusan senilai 60 juta pounds pada klub yang berminat padanya. Namun harga tersebut sangat berat untuk dipenuhi oleh Arsenal.

Maddison . . . Gabung . . . saat ini mendapatkan 110 ribu pounds per pekan dan dirinya meminta gaji lebih tinggi jika Arsenal ingin mengontraknya. Permasalahan gajitersebut juga sulit untuk dipenuhi oleh Arsenal.

Sedangkan, Bernardo Silva menjadi pemain yang akan dilepas Man City pada bursa transfer musim panas 2021 ini sebagai efek dari kedatangan Jack Grealish. .

Silva yang sebelumnya kesulitan untuk mendapatkan menit bermain mengaku sudah tidak lagi betah berada di Man City.

“Kami dengar bahwa Bernardo telah menolak pindah ke Arsenal. Saya pikir itu benar karena saya tidak melihat itu akan menjadi langkah maju dalam karirnya,” ucap jurnalis asal Portugal, Felipe Dias, kepada Transfer Talk.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...