Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Coba Curi Kesempatan Dari MU Untuk Bajak Kieran Trippier

Arsenal Coba Curi Kesempatan Dari MU Untuk Bajak Kieran Trippier

Manchester – Manchester United dikabarkan tengah menjalani proses negosiasi dengan Atletico Madrid untuk tranfer Kieran Trippier. Melihat hal tersebut Arsenal dilaporkan sedang mencari celah dari proses negosiasi tersebut untuk mencari kesempatan merebut sang pemain dari MU.

Kieran Trippier

Trippier erat dikaitkan dengan MU sejak awal bursa transfer dibuka. Namun, sejauh ini negosiasi dengan Atletico Madrid masih berjalan alot karena harga jual dari Atletico Madrid.

MU optimistis Trippier bisa didatangkan ke Old Trafford, bahkan kemungkinan Trippier juga berminat bergabung dengan Setan Merah. Masalahnya ada di harga jual yang dipasang.

Sebenarnya harga Trippier tidak terlalu mahal, sekitar 35 juta euro, Namun, MU sejauh ini sudah mengeluarkan banyak biaya untuk mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane dan MU sendiri tidak ada desakan untuk segera merekrut Trippier.

Baca juga :Gabung . . . rel="bookmark">Axel Tuanzebe Dilepas Kembali Oleh MU Ke Tim Yang Sama

Arsenal memanfaatkan hal tersebut, mereka yakin bisa segera menyodorkan tawaran sesuai dengan permintaan Atletico.

Laporan dari The Sun,mengklain Arsenal sudah sangat siap menikung MU dalam pemburuan Trippier. The Gunners bakal bergerak lebih cepat karena mereka memang membutuhkan bek tengah.

Arsenal diperkirakan akan melepas Hector Bellerin musim panas ini,karena sudah ada beberapa klub yang berminat, termasuk Inter Milan dan sejumlah klub Spanyol.Trippier dinilai sebagai solusi yang tepat untuk menggantikan posisi Bellerin.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akan Menjadi Rebutan Real Madrid, Chelsea Dan MU Di Musim Depan

Madrid –Real Madrid tidak bisa bersantai dalam upaya pembelian Kylian Mbappe dari PSG. Ada beberapa ...