Home > Berita Liga Inggris > Arsenal Banjir Kritikan , Granit Xhaka: Itu Tidak Masuk Akal !

Arsenal Banjir Kritikan , Granit Xhaka: Itu Tidak Masuk Akal !

London – Dalam dua laga di awal musim Premier League 2021/22 ini Arsenal meraih hasil yang buruk. Akibatnya mereka kini menerima banjir kritikan atas penampilan mereka tersebut.

Ketika mereka harus kalah dari Chelsea mungkin masih bisa dimaklumi, mereka kalah telak saat kontra juara bertahan Liga Champions tersebut.Terlebih dalam laga tersebut sejumlah pemain bintang mereka tidak bisa bermain karena terpapar Covid.

Namun, yang dipermasalahkan ada laga pekan pertama mereka ketika bertandang ke markas Brentford. Sebab seburuk apapun kualitas skuat the Gunners, mereka seharusnya mampu untuk mengalahkan klub promosi dari divisi Championship tersebut.

Akibatnya kini Arsenal menjadi sasaran kritik pedas dari publik dan pandit. Bahkan beberapa di antaranya berasal dari mantan pemainnya sendiri, yang tidak sungkan untuk mencibir saat the Gunners meraih hasil buruk.

Meskipun performa Arsenal dalam dua laga awal mereka memang buruk, tapi mungkin ini terlalu dini untuk menilai. Musim 2021/22 masih sangat panjang dan Arsenal memiliki banyak pertandingan yang bisa dijadikan ajang buat berbenah.

Granit Xhaka, sang gelandang menilai kritikan yang disampaikan publik terdengar tidak masuk akal. Bahkan beberapa terdengar seperti hendak membunuh pemain the Gunners di telinganya.

“Banyak orang mencoba berbicara dan membunuh tim dan para pemain secara perlahan, tapi hal terkuat yang bisa dilakukan di momen ini adalah bersatu, dan hanya dengan bersatu kami akan menjadi lebih kuat dan memberikan hasil di lapangan.”

“Kami ingin merauh sesuatu yang besar, tentu saja. . . . Gabung . . . Setelah dua laga, ada banyak orang yang berbicara soal tim ini namun saya akan berkata kalau tidak ada musim yang selesai setelah dua atau tiga pertandingan,” lanjutnya kepada situs resmi klub.

Baca juga :Mikel Arteta Dapat Kritikan dari Para Fans Karena Tidak Bisa Membawa Arsnenal Unggul

Xhaka tidak punya sedikitpun niat untuk pergi dan memperkuat klub lain, meskipun saat ini kondisi klubnya sedang tidak baik. Dirinya juga menegaskan kalau dirinya telah menandatangani kontrak baru.

“Saya senang, saya masih di sini. Saya sudah menandantangani kontrak baru dan mau membalasnya, pertama-tama buat staf kami, dan setelahnya fans, dan mereka tahu bahwa saya akan melakukan segalanya – di setiap laga dan sesi latihan” kata Xhaka lagi.

Saat ini Arsenal masih belum memberikan pengumuman terkait kontrak baru Xhaka. Tetapi dengan pernyataan sang gelandang seharusnya tak ada lagi rumor yang mengaitkan dirinya dengan klub lain di sisa bursa transfer musim panas ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...