Home > Berita Liga Inggris > Arsenal Akan Jadi Lelucon FC Jika Sungguh Ingin Rekrut Dua Pemain Ini

Arsenal Akan Jadi Lelucon FC Jika Sungguh Ingin Rekrut Dua Pemain Ini

London – Arsenal sangat aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Menurut kabar terbaru mereka akan segera mendatangkan Martin Odegaard dan Aaron Ramsdale di musim panas ini.

Martin Odegaard

Sebelumnya Arsenal sudah mendatangkan Albert Sambi Lokonga, Nuno Tavares, dan Ben White terlebih dahulu denga total pengeluaran 84 juta euro. Diyakini biaya tersebut akan semakin membengkak jika mereka menghadirkan Odegaard dan Ramsdale ke Emirates Stadium.

Beberapa sumber melaporkan bahwa Arsenal akan mengeluarkan dana senilai 35 juta pounds untuk merekrut Odegaard dari Real Madrid. Dan klub asuhan Mikel Arteta itu menebus Ramsdale dari Sheffield United senilai 28 juta euro.

Odegaard diyakini bisa meningkatkan kreativitas di lini depan Arsenal, sementara Ramsdale mampu menyajikan persaingan buat Bernd Leno.

Jamie O’Hara, eks Tottenham dengan terang-terangan menyebut the Gunners dengan label ‘Lelucon FC’.

“Mereka adalah Lelucon FC sekarang. Mereka adalah Lelucon FC! Jika mereka memboyong Odegaard dan Ramsdale, mereka menghabiskan 135 juta pounds di musim panas ini untuk tim B. Apakah tim mereka sudah lebih baik dari musim lalu?” tutur O’Hara kepada talkSPORT.

Ramsdale . . . Gabung . . . sebelumnya pernah merasakan pahitnya degradasi bersama dua klub yang berbeda. Pertama bersama Bournemouth di musim 2019/20, kedua ketika memperkuat Sheffield United musim lalu.Menurut data Transfermarkt, ia kebobolan sebanyak 68 kali dan hanya mengantongi enam clean sheet dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Sedangkan Odegaard selalu kalah saing di skuat inti Real Madrid, walau klub raksasa Spanyol itu sudah mengalami pergantian pelatih dari Zinedine Zidane ke Carlo Ancelotti yang pernah berkata begini ke Odegaard:

“Kami memiliki waktu hingga 2 September untuk membuat keputusan akhir. Saya telah memberi tahu Odegaard bahwa ada delapan pemain di posisinya, tetapi itu belum final. Saya harus memilih.”ujar Ancelotti. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...