Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Aremania Menilai Gilang Widya Pramana Lebih Perhatian Terhadap Suporter

Aremania Menilai Gilang Widya Pramana Lebih Perhatian Terhadap Suporter

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, berkesempatan menyapa perwakilan Aremania untuk yang pertama kalinya dalam acara Silaturahmi Forkominda Malang Raya dengan perwakilan Aremania di Hotel Trio Indah, Malang, Sabtu (7/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Gilang berpesan kepada para Aremania untuk tidak melakukan konvoi pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Arema FC ke-34 yang jatuh pada 11 Agustus 2021.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Malang.

“Ketika hari jadi pada 11 Agustus nanti, jangan sampai ada satu pun Aremania yang konvoi. Saya minta semua merayakan ulang tahun Arema di rumah saja,” pesan Gilang.

Dalam acara tersebut, sebanyak 68 perwakilan Aremania yang hadir berjanji untuk meneruskan pesan ini kepada rekan-rekan suporter lainnya.

Baca juga : Memperingati HUT Arema ke-34, Gilang Widya Pramana Ingin Bangun Museum

Sementara itu terkait sosok Gilang Widya Pramana, Aremania menilai pengusaha transportasi Juragan 99 ini lebih perhatian terhadap suporter. Hal ini terbukti dengan pemberian 1.000 paket sembako yang diberikan secara langsung kepada Aremania yang terdampak COVID-19.

Selain itu, dalam perayaan HUT ke-35, Arema . . . Gabung . . . FC bekerja sama dengan Pihak Kepolisian di Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu, untuk menggelar vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat dan Aremania sejak Senin (9/8/2021).

“Sekarang kami merasakan perhatian yang lebih dari presiden klub. Paket sembako diberikan langsung kepada suporter, tapi pertemuan kemarin kami tidak sempat mengutarakan keinginan untuk tim karena tema bahasannya memang untuk menjaga situasi tetap kondusif saat momen ulang tahun Arema,” ujar Awang Karta, Aremania Korwil Kanjuruhan.

Sejak Iwan Budianto mundur dari jabatan CEO Arema FC pada 2019 lalu memang belum ada sosok yang dinilai bisa membaur dengan Aremania, sebelum kemudian Gilang Widya Pramana menjadi Presiden Arema FC, belum lama ini.

x

Check Also

Imbang Lawan Tim Liga 2, Presiden Arema FC Tetap Beri Bonus Rp 150 Juta

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memberi bonus Rp 150 juta meski tim ...