Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema FC Masih Menunggu Pemain Asing Keempat

Arema FC Masih Menunggu Pemain Asing Keempat

Malang – Arema FC saat ini masih memiliki tiga pemain asing untuk menyongsong kompetisi Liga 1 2021/22 yang menurut rencana akan dimulai pada 20 Agustus.

Ketiga pemain asing tersebut yakni Adilson Maringa (Brasil) yang berposisi sebagai kiper, Renshi Yamaguchi (Jepang) yang bermain di ini tengah, serta Carlos Fortes (Portugal) sebagai target man.

Karena itu, Arema FC masih memiliki satu slot untuk pemain asing hingga menjelang batas akhir bursa transfer Liga 1 2021.

Baca juga : Pelatih Arema FC Menilai Komposisi Pemainnya Sudah Cukup Ideal

Saat ini skuad Singo Edan masih menantikan satu pemain asing di posisi center back.

“Kami masih akan terus menunggu perkembangan sampai masa akhir bursa transfer pemain,” kata pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, Sabtu (7/8/2021).

Eduardo Almeida juga mengungkapkan bahwa manajemen Arema FC kemungkinan besar sudah mencapai kesepakatan dengan satu pemain asing. Namun karena . . . Gabung . . . saat ini masih diberlakukan pembatasan maka sang pemain tidak bisa cepat bergabung.

“Karena di situasi pandemi saat ini, sangat sulit (bagi warga negara asing datang). Kami menunggu hingga situasinya jelas,” ungkap Eduardo Almeida.

Sebenarnya Arema FC sudah hampir meresmikan satu pemain asingnya yang tersisa, yakni bek Timnas Tanjung Verde, Carlos Daniel Silveira Da Graca. Namun sayangnya status sang pemain menjadi tidak jelas karena adanya persoalan teknis soal hak dan kewajiban dengan klub lamanya.

x

Check Also

Presiden Arema FC Sumbang Bus ke RANS Cilegon FC

Jakarta – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, akhirnya memenuhi janjinya kepada Raffi Ahmad untuk ...