Home > Berita Transfer Pemain > Antara Kane Dan Messi, Siapa Yang Akan Dipilih Man City?

Antara Kane Dan Messi, Siapa Yang Akan Dipilih Man City?

Manchester – Pada bursa transfer musim panas ini Manchester City tidak terlalu banyak melakukan pembelian pemain.Namun, dengan tersedianya nama Lionel Messi dalam bursa transfer ini tidak menutup keumngkinan Man City akan melakukan pembelian pemain kembali.

Terbaru ini,Man City baru saja menuntaskan transfer Jack Grealish dengan nilai mencapai 100 juta euro.Menurut informasi yang beredar Man City dikabarkan masih berusaha keras menuntaskan pembelian Harry Kane.

Sebelumnya Man City dihubungkan dengan Harry Kane, terlebih Kane beberpa waktu yang lalu absen dari jadwal berlatihnya dengan Tottenham.

Sang manajer, Guardiola dikabarkan saat ini membutuhkan striker baru yang bisa diandalkan untuk mencetak gol dan Gabriel Jesus dinilai masih belum cukup. Mereka juga baru saja melepas Sergio Aguero.

Baca juga :Messi Ditolak Ikut Berlatih Karena Belum Teken . . . Gabung . . . Kontrak

Man City mampu membuktikan mereka masih kuat pada musim lalu meskipun tanpa striker murni.Kedatangan Kane dinilai pas untuk memperkuat Man City, tepat sesuai kebutuhan Guardiola.

Tetapi kini pilihan mereka bertambah karena Messi berstatus free transfer.Untuk mendapatkan jasanya, Man City harus bergerak dengan cepat karena PSG sudah langsung menjalin kontak dengan perwakilan Messi.

Guardiola dan Messi yang sudah saling mengenal, bisa menjadi nilai plus untuk Man City. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...