Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Angka Penjualan di Persebaya Store Menurun Selama PPKM

Angka Penjualan di Persebaya Store Menurun Selama PPKM

Surabaya – Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa dan Bali sangat mempengaruhi angka penjualan di Persebaya Store.

Penjualan di toko merchandise resmi Persebaya Surabaya tersebut mengalami penurunan selama bulan Juli ini karena banyak toko yang harus beroperasi secara terbatas.

“Dampaknya signifikan ya. Pembatasan mobilisasi akhirnya juga berpengaruh pada keseluruhan operasional outlet,” kata Senior Manajer Persebaya Store, Arizal Perdana Putra, Sabtu (31/07/2021).

Untuk menyiasatinya, Persebaya Store melakukan penjualan melalui fitur chat and shop, serta aplikasi marketplace.

“Teman-teman belanja melalui chat and shop. Jadi konsumen hubungi kontak masing-masing toko, dipandu, lalu barang dikirim,” jelas Arizal.

Selain itu, PPKM juga membawa implikasi kepada pasokan barang karena para penyuplai produk harus menghentikan . . . Gabung . . . operasional pabriknya sejak awal Juli lalu.

“Supply barang juga terganggu, karena suplier produk kami juga terpaksa harus menghentikan operasional pabriknya,” ungkap Arizal.

“Implikasinya juga akhirnya sales kita drop di bulan Juli ini, dibandingkan bulan Juni. Beberapa jadwal rilis produk baru kami juga harus tertunda,” tutupnya.

x

Check Also

Persebaya Tidak Lakukan Penjagaan Khusus Untuk Ciro Alves

Jakarta – Persebaya Surabaya dijadwalkan akan bertanding melawan Tira Persikabo pada pekan kedua BRI Liga ...