Home > Berita Liga Spanyol > Andres Iniesta: Menyakitkan Melihat Messi Pakai Jersey PSG

Andres Iniesta: Menyakitkan Melihat Messi Pakai Jersey PSG

Andres Iniesta, Legenda Barcelona, mengakui kalau terasa menyakitkan melihat mantan rekannya, Lionel Messi sekarang harus memakai jersey klub lain. Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona resmi mengumumkan kalau Lionel Messi tidak akan memperpanjang kontraknya dan sekarang bisa pergi secara gratis ke klub lain.

Minggu (8/8/2021) sore WIB, Messi melakukan konferensi pers di Camp Nou untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona, klub yang ia perkuat sejak masih berusia 13 tahun. Selasa (10/8/2021) Messi terbang ke Paris untuk meneken kontrak bersama klub kaya raya PSG. La Pulga pun sekarang resmi berstatus sebagai pemain Les Parisiens.

Iniesta yang pergi dari Barcelona menuju Vissel Kobe pada 2018 silam sekarang mengakui kalau aneh melihat Messi memakai jersey klub selain Blaugrana.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi secara internal, atau bagaimana keadaannya, tapi klub perlu pulih dari transfer ini,” kata Iniesta kepada AFP.

“Akan menyakitkan melihatnya mengenakan seragam tim lain. Leo melambangkan Barcelona. Dia adalah segalanya, dia . . . Gabung . . . adalah pemain yang melampaui tim. Saya belum pernah melihat pemain seperti dia dan saya pikir saya tidak akan pernah melihatnya,” kata Iniesta.

“[Barcelona] akan terus menjadi salah satu tim terbaik, salah satu yang harus berada di puncak.” katanya.

Iniesta mencatatkan prestasi luar biasa selama dua dekade memperkuat tim utama Barcelona, termasuk meraih sembilan gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions. Dari seluruh raihan Iniesta tersebut, Messi juga menjadi bagian di dalamnya. Kombinasi kedua pemain plus Xavi memang menjadi nyawa Barcelona selama bertahun-tahun.

x

Check Also

Diego Simeone Menyoroti Kartu Merah Yang Didapatkan Joao Felix

Madrid – Pada Sabtu (18/9/2021) Atletico Madrid menjamu Athletic Bilbao berakhir dengan hasil seri 0-0.Pelatih ...