Home > Berita Liga Inggris > Andreas Pereira Dan Amad Diallo Akan Segera Dilepas MU

Andreas Pereira Dan Amad Diallo Akan Segera Dilepas MU

Manchester – Pada bursa transfer musim panas ini Manchester United telah mendatangkan tiga pemain baru.Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan bahwa mereka tidak akan membeli pemain baru lagi namun akan fokus untuk melepas pemain ke klub lain.

Andreas Pereira Belum Berminat Kembali Ke Brazil

Transfer utama Setan Merah kemarin adalah mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane dan Tom Heaton menjadi transfer lainnya dimana dirinya akan menjadi kiper ketiga.

Kini Setan Merah masih dikaitkan dengan pemain lain yaitu Kieran Trippier dan Saul Niguez. Tetapi Solskjaer menjelaskan bahwa jika ada pemain baru lagi, itu hanya bonus.Saat ini dirinya sudah cukup yakin dengan skuad yang dimiliknya.

Kini, Solskjaer akan melepas beberapa nama yang tidak masuk dalam rencana akan dilepas.Andreas Pereira jadi pemain yang dalam waktu dekat akan hengkang dari Old Trafford. Walau tampil cukup bagus di sesi pramusim, Pereira tidak punya tempat di starting XI karena kalah bersaing dengan Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Pereira kini makin dekat dengan kepindahan ke klub asal Brasil, Flamengo.Dirinya akan dilepas dengan status pinjaman. Pereira bakal . . . Gabung . . . pulang ke Brasil dengan kontrak hingga Juni 2022. Musim ini dirinya akan mengulang cerita musim lalu, di mana dia dipinjamkan ke Lazio selama satu musim penuh.

Sedangkan Amad Diallo kemungkinan besar tidak akan bermain secara reguler bersama Manchester United, karena harus bersaing dengan Jadon Sancho, Daniel James, dan Marcus Rashford untuk posisi winger.

Media Inggris melaporkan bahwa Amad Diallo bakal jadi pembersian yang dilakukan Solskjaer di United. Banyak tawaran sudah menanti Amad Diallo , dirinya tidak akan keberatan melepasnya dengan status pemain pinjaman.

Kini banyak tawaran yang datang untuk United dari klub Premier League, Serie A dan Bundesliga untuk transfer peminjaman Amad Diallo.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...