Home > Berita Liga Spanyol > Ancelotti Sadari Lini Belakang Madrid Bermasalah

Ancelotti Sadari Lini Belakang Madrid Bermasalah

Real Madrid menyulitkan diri sendiri dalam duel imbang 3-3 kontra Levante di La Liga 2021/22, Senin (23/8/2021). Pertandingan berjalan alot bagi pasukan Carlo Ancelotti. Madrid unggul terlebih dulu, tapi balik tertinggal 1-2, nyaris kalah dengan skor 2-3, beruntung Vinicius Junior bisa mencetak gol balasan ketiga di menit ke-85.

Skor 3-3 berarti Madrid cukup beruntung bisa terhindar dari kekalahan. Walau begitu, jelas ada banyak PR yang perlu diperbaiki Ancelotti. Dia mengakui kalau timnya sekarang punya masalah di lini belakang. Apa kata Ancelotti?

Ancelotti menilai timnya bermain cukup baik di awal pertandingan, tapi kebobolan dan tertinggal merusak ritme tim.Terlebih, proses kebobolan Madrid terbilang buruk dan seharusnya bisa dihindari.

Baca Juga : Komentar Fans Atas Hasil Imbang Levante vs Real Madrid

“Kami sudah bermain sangat baik di babak pertama, kami bermain kompak sebagai tim dan bekerja sama,” kata Ancelotti di Realmadrid.com.

“Di babak kedua, kami tidak bisa bermain dengan sikap yang tepat karena kami kebobolan gol . . . Gabung . . . yang seharusnya bisa dihindari, permainan kami juga kurang kompak untuk kebobolan kedua.”

“Kami semua harus bekerja sama. Kami ingin berkembang secara defensif,” katanya.

Ancelotti merasa puas dengan kekuatan lini serang Madrid di pertandingan ini, gol-gol mereka cukup memuaskan. Tapi, kebobolan tiga gol jelas jadi PR besar, terlebih karena seharusnya Madrid bisa menghindari itu.

“Kami membuat kesalahan dan kehilangan poin, bukan di lini serang tetapi di lini belakang. Kebobolan ketiga kami lebih karena tidak beruntung,” kata Ancelotti.

“Untuk kebobolan pertama, lini defensif kami tidak pas dan kami berada out of position. Untuk kebobolan kedua, situasinya tiga lawan dua, itu tidak boleh terjadi,” katanya.

x

Check Also

Diego Simeone Menyoroti Kartu Merah Yang Didapatkan Joao Felix

Madrid – Pada Sabtu (18/9/2021) Atletico Madrid menjamu Athletic Bilbao berakhir dengan hasil seri 0-0.Pelatih ...