Home > Berita Liga Spanyol > Ancelotti Panggil Odegaard, Kode Gagal Ke Arsenal?

Ancelotti Panggil Odegaard, Kode Gagal Ke Arsenal?

Martin Odegaard

Martin Odegaard menghabiskan paruh musim kedua musim 2020-2021 sebagai pemain pinjaman di Arsenal dari Real Madrid. Ia tampil 20 kali dan mencetak dua gol untuk tim Meriam London. Arsenal puas dengan performanya dan berniat untuk mempermanenkan Odegaard pada musim panas 2021.

Tapi, keinginan Arsenal menemui halangan karena Real Madrid belum memberi izin untuk Odegaard pergi dari Santiago Bernabeu. Salah satu indikasinya adalah sikap pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Berita yang dikutip dari Football Espana mengatakan kalau Ancelotti memanggil Odegaard untuk bicara empat mata. Ancelotti dikabarkan ingin agar Odegaard bertahan sebagai pemain Real Madrid.

Baca Juga : Toni Kroos Cedera, Kesempatan Buat Odegaard Tampil

Berita dari media Spanyol mengklaim kalau Ancelotti menjanjikan Odegaard akan punya peran untuk El Real pada musim 2021-2022. Oleh karena itu, Odegaard akan punya kesempatan bermain lebih banyak bersama klub ibukota Spanyol itu musim depan.

Masalahnya, kalau melihat dari materi skuad Real Madrid, saingan Odegaard untuk menjadi pemain reguler bukan pemain sembarangan. . . . Gabung . . . Ia harus bersaing dengan pemain selevel Toni Kroos dan Luka Modric di lini tengah kalau ingin menjadi starter. Padahal, dari segi pengalaman dan jam terbang, kedua pemain itu jauh mengunggulinya.

Martin Odegaard sendiri memperkuat Real Madrid sejak 2015. Ia memperkuat Real Madrid Castilla sebelum naik pangkat ke tim senior. Walau sudah enam tahun berstatus pemain Real Madrid, waktu bermain Odegaard masih bisa dihitung dengan jari. Total, ia hanya bermain 11 kali dengan seragam Los Blancos.

Adapun sisa karier sebagai pemain Real Madrid dihabiskan Odegaard sebagai pemain pinjaman. Odegaard sudah bermain untuk SC Heerenveen, Vitesse Arnhem, dan Real Sociedad sebelum terakhir ke Arsenal.

x

Check Also

Top Skor Sementara LaLiga Musim Ini, Siapa Saja?

Berikut daftar top skor sementara pekan kedua kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di ...