Home > Berita Liga Inggris > Amad Diallo Dikabarkan Semakin Dekan Dengan Klub Inggris Ini

Amad Diallo Dikabarkan Semakin Dekan Dengan Klub Inggris Ini

Manchester – Amad Diallo merupakan salah satu talenta muda yang didapat Manchester United dari Atalanta dengan tebusan sekitar 40 juta Euro.Kini sudah beredar kabar dimana Diallo akan berlabuh di musim ini. Sang winger dilaporkan kini semakin dekat untuk bergabung dengan Sheffield United.

Amad Diallo

Setan Merah dikaabrkan akan meminjamkan Diallo di musim panas ini agar bisa mendapatkan jam bermain yang lebih rutin di musim depan.

Laproran dari Football Insider mengklaim bahwa Diallo kemungkinan besar akan pindah ke Championship di musim panas ini. Ia semakin dekat bergabung dengan Sheffield United yang dilaporkan sangat serius ingin mengamankan jasa Diallo di musim panas ini.

Menurut Sheffield sang winger merupakan salah satu talenta terbaik di Eropa saat ini. Bersama dengannya, The Blades yakin mereka bisa meraih promosi.Karenanya saat mereka tengah mengupayakan transfer peminjaman ini, terutama karena hubungan baik mereka dengan MU.

Baca juga . . . Gabung . . . :Pemain Incaran Mahal Semua, MU Putuskan Untuk Tidak Beli Pemain Keempatnya

Beberapa hari terakhir dilaporkan perwakilan Sheffield United bertemu dengan manajemen MU untuk membahas peminjaman sang pemain. Sejauh ini MU dilaporkan tertarik dengan tawaran Sheffield yang bersedia memberikan jam bermain reguler untuk Diallo.

Saat ini proses negosiasi sudah mencapai tahap lanjut dan jika tidak ada halangan pekan depan transfer ini sudah bisa diresmikan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

antoine griezmann hair

Gabung Dengan Atletico Madrid, Rambut Panjang Antoine Griezmann Menghilang

Madird – Antoine Griezmann pada bursa transfer kemarin kembali ke klub lamanya Atletico Madrid dengan ...