Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Alie Sesay Memakai Jersey Bernomor Punggung 4 di Persebaya Karena Virgil van Dijk

Alie Sesay Memakai Jersey Bernomor Punggung 4 di Persebaya Karena Virgil van Dijk

Surabaya – Bek asing Persebaya Surabaya, Alie Sesay, mengaku menginginkan jersey bernomor punggung 4 di Persebaya karena mengidolakan Virgil van Dijk, bek tangguh milik Liverpool.

“Nomor 4 itu nomor keberuntungan saya. Juga, Virgil van Dijk, mengenakan nomor 4. Dia salah satu pemain yang saya sukai. Jadi, itu alasan saya,” ungkap Alie Sesay.

Alie Sesay sendiri merupakan jebolan Akademi Leicester City, namun ia belum pernah menembus skuad senior tim tersebut.

Sementara itu, keinginan Alie Sesay untuk mengenakan jersey bernomor punggung 4 di Persebaya tidak mengalami kesulitan karena nomor punggung 4 memang sedang lowong sejak dua tahun terakhir ini.

Terahir kali pemain Persebaya yang mengenakan nomor punggung 4 adalah pemain asing asal Nigeria, Onorionde Kughegbe John, pada tahun 2018 lalu.

Baca juga : Bek Asing Persebaya Bandingkan Inggris dan Indonesia Melihat Pandemi Covid-19

Alie Sesay juga diketahui bukan . . . Gabung . . . pertama kalinya mengenakan jersey bernomor punggung 4 ini.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, Alie Sesay sudah beberapa kali mengenakan nomor punggung 4 di beberapa klub yang berbeda.

Alie Sesay diketahui mengenakan jersey bernomor punggung 4 saat membela Leicester City U-21 pada musim 2013/14. Kemudian berlanjut pada musim 2014/15 dan 2015/16 dengan beberapa kali ganti nomor.

Nomor punggung 4 tersebut terakhir kali dikenakan Alie Sesay saat membela klub FK Sabail, di Liga Azerbaijan.

x

Check Also

Lawan Borneo FC, Persebaya Surabaya Turunkan Kiper 19 Tahun

Surabaya – Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan pertama BRI Liga 1 ...