Home > Berita Liga Inggris > Alexandre Lacazette Kunci Arsenal Untuk Datangkan Lautaro Martinez

Alexandre Lacazette Kunci Arsenal Untuk Datangkan Lautaro Martinez

London – Arsenal diberitakan akan melakukan belanja striker baru pada musim panas ini. Kini Arsenal diisukan tertarik terhadap Lautaro Martinez. Namun, keputusan Arsenal untuk mengejar striker Inter Milan tersebut tergantung pada Alexandre Lacazette.

Alexandre Lacazette

Produktivitas gol Arsenal mereka menurun pada musim lalu, sehingga Arsenal membutuhkan striker baru yang berkualitas di tim mereka untuk mendongkrak perfoma tim di musim depan.

Mikel Arteta dikabarkan saat ini tengah mengincar Lautaro Martinez, karena Arteta tertarik dengan aksi sang striker saat memperkuat Inter Milan di dua musim terakhir.

Baca juga :Arsenal Ingin Boyong James Maddison, Sudah Yakin?

Laporan dari The Athletic mengklaim bahwa Arsenal benar-benar serius menginginkan Lautaro dan transfer ini akan sangat tergantung pada sosok Alexandre Lacazette.Arsenal dilaporkan baru bisa mendatangkan Lautaro jika Alexandre Lacazette terjual.

Sejauh ini Arsenal sudah menghabiskan sekitar 70 juta pounds . . . Gabung . . . untuk belanja tiga pemain baru. Dengan dana transfer yang sangat terbatas, mereka harus menjual beberapa pemain dahulu.

Salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual mereka adalah Lacazette, mereka harus menunggu sang striker laku terlebih dahulu baru mereka bergerak untuk mengejar Lautaro.

Namun, sang striker dilaporkan tidak tertarik untuk pindah ke Arsenal. Lautaro masih ingin berjuang di Inter Milan dan ia memilih untuk bertahan bersama Nerrazurri di musim panas ini.

Arsenal sendiri tidak hanya mengincar Lautaro, dikabarkan mereka juga mengincar striker milik Chelsea, Tammy Abraham.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...