Home > Berita Liga Indonesia > Persis Solo > Alberto Goncalves Mengaku Kagum Dengan Gaya Kepemimpinan Kaesang Pangarep

Alberto Goncalves Mengaku Kagum Dengan Gaya Kepemimpinan Kaesang Pangarep

Solo – Striker Persis Solo, Alberto Goncalves, mengaku kagum dengan gaya kepemimpinan Kaesang Pangarep, pemilik saham terbesar Persis Solo.

Menurut pemain naturalisasi asal Brasil ini, sosok Kaesang Pangarep yang ia tahu saat ini berbeda dengan penampakan Kaesang di media yang banyak bercanda dan tidak serius.

Pemain yang akrab disapa Beto ini menilai Kaesang Pangarep sebagai orang yang serius dalam memimpin klub.

Beto mengaku baru bertemu dengan Kaesang Pangarep saat penandatanganan kontrak, beberapa waktu lalu.

“Pertama kali saya ketemu, waktu itu pas (penandatanganan) kontrak. Kita bicara sedikit. Dari situ saya melihat (dia) memang orang yang serius,” ujar Beto kepada kanal Youtube Persis Solo.

Baca juga : Alberto Goncalves Sebut Dua Nama Ini Sebagai Inspirasinya di Dunia Sepak Bola

Lebih jauh, Beto mengaku sangat menyukai gaya kepemimpinan yang ditunjukkan Kaesang Pangarep karena putra bungsu Presiden Joko Widodo ini memiliki target dan ambisi besar untuk kemajuan tim.

“Orang yang punya target dan . . . Gabung . . . pikiran positif untuk Persis Solo. Jadi, saya suka karena dia punya target ke Liga 1. Tapi bukan itu saja, dia masih punya target juga lanjut juara,” ujar Beto.

“Itu bagus karena ini yang harus kita punya, ambisi. Dia punya ambisi itu. Saya lihat dia jujur dan punya pikiran positif,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, sejak Kaesang Pangarep mengambil alih kepemilikan Persis Solo, ia langsung melakukan perombakan tim dengan mendatangkan pemain-pemain berlevel Timnas Indonesia dan Liga 1, demi targetnya membawa Laskar Samber Nyawa promosi ke Liga 1.

x

Check Also

Piala Wali Kota Solo 2021 Ditunda, Ini Yang Dilakukan Persis Solo

Solo – Turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 akhirnya ditunda karena angka kasus positif ...