Home > Berita Transfer Pemain > Alasan James Maddison Masih Mau Pindah Arsenal Yang Absen Kompetisi Eropa

Alasan James Maddison Masih Mau Pindah Arsenal Yang Absen Kompetisi Eropa

London – Keputusan James Maddison untuk pindah ke Arsenal menimbulkan pertanyaan. Karena pada musim 2021/22 Arsenal telah dipastikan absen dari kompetisi Eropa.

James Maddison

Arsenal diketahui saat ini mencari sosok gelandang serang yang bisa diandalkan musim depan. Saat ini, mereka hanya punya Emile Smith Rowe yang mampu beroperasi di belakang striker.

Pada musim lalu mereka masih dibantu oleh Martin Odegaard yang saat sudah kembali ke klub lamanya, Real Madrid karena masa pinjamannya bersama dengan Arsenal sudah usai.

Los Merengues masih belum menentukan apakah Odegaard bakal dipertahankan atau dilepas di musim panas ini. Situasi yang tak pasti membuat Arsenal harus mencari alternatif lain, Dan pilihannya pun jatuh kepada James Maddison.

Baca juga :Leicester City Tidak Beri Kesempatan Arsenal Untuk Boyong James Maddison

Dikabarkan Maddison bersedia untuk pindah ke Arsenal dan pihak Leicester City dikabarkan siap . . . Gabung . . . melepas Maddison dengan harga yang tepat.

Meskipun pada saat ini Arsenal sedang terpuruk,sejarah Arsenal yang membuatnya masuk dalam jajaran ‘big six’ dan statusnya sebagai raksasa London masih bisa memikat pemain bertalenta.

Bersumber dari the Guardian, Maddison meyakini kalau pindah ke Arsenal bisa menguntungkan dirinya. Status the Gunners diyakini bisa meningkatkan profil dan membuat namanya semakin terkenal di level internasional.

Leicester bersedia melepaskan pemainnnya tersebut jika ada yang menebusnya dengan harga 60 juta pounds, dana tersebut sangat berarti dalam kondisi yang terimbas Covid-19 saat ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akan Menjadi Rebutan Real Madrid, Chelsea Dan MU Di Musim Depan

Madrid –Real Madrid tidak bisa bersantai dalam upaya pembelian Kylian Mbappe dari PSG. Ada beberapa ...