Home > Berita Transfer Pemain > Akhirnya ! Tinggal Sedikit Lagi Chelsea Akan Dapatkan Bek Sevilla Ini

Akhirnya ! Tinggal Sedikit Lagi Chelsea Akan Dapatkan Bek Sevilla Ini

London – Belakangan ini Chelsea dikaitkan dengan bek Sevilla, Jules Kounde. The Blues dikabarkan ingin mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Bersumber dari AS, Sevilla dikabarkan sedikit lagi akan bergabung dengan Chelsea, usai mereka menyetujui syarat pribadi yang diajukan sang pemain.

Dengan kehadiran Kounde diharapkan bisa menjadi solusi untuk memperkukuh barisan pertahanan Chelsea.Kini tinggal bernegosiasi tentang biaya transfer Jules Kounde dengan Sevilla.

Kounde masih terikat kontrak tiga tahun lagi bersama Sevilla, karenanya sang pemain dibanderol dengan harga 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun.Diyakini Chelsea meminta Sevilla untuk menurunkan harga jual Jules Kounde, karena mereka sudah mengeluarkan banyak uang pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga :Bos Sevilla Beri Kode Jules Konde Batal ke Chelsea

Saat ini Chelsea bergegas untuk menyelesaikan kepindahan Jules Kounde. Bursa transfer musim panas . . . Gabung . . . ini akan berlangsung sampai 31 Agustus 2021.

Chelsea sekarang juga sedang berusaha untuk menjaga aset pemain masa depan. Satu di antaranya adalah dengan memperpanjang kontrak-kontrak pemain muda yang akan habis.Langkah itu akan diawali dengan Trevoh Chalobah. Seperti diketahui kontrak Trevoh Chalobah di Chelsea tersisa dua tahun lagi.

Manajemen The Blues kabarnya segera memperpanjang jasa sang pemain karena masuk dalam rencana manajer The Blues, Thomas Tuchel, pada musim ini. Situasi ini menunjukkan Chelsea sedang melakukan peremajaan skuad di lini belakang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...