Home > Berita Liga Spanyol > Akhirnya Tantangan Tinggalkan Barcelona Dari Ronaldo Diterima Messi

Akhirnya Tantangan Tinggalkan Barcelona Dari Ronaldo Diterima Messi

Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona resmi mengumumkan kalau Lionel Messi tidak akan memperpanjang kontraknya dan sekarang bisa pergi secara gratis ke klub lain. Lionel Messi akhirnya dipastikan akan berganti klub pada musim panas ini, sekaligus menerima tantangan yang pernah diberikan oleh sang rival abadi, Cristiano Ronaldo.

Awalnya, kubu Barcelona dan Messi sebenarnya sudah menyepakati kontrak baru dengan nilai gaji yang dipangkas sampai 50 persen. Pengumuman pun sudah dijadwalkan. Sayangnya, Barcelona masih belum bisa memenuhi persyaratan dari pihak La Liga untuk menurunkan beban gaji mereka. Alhasil, kontrak baru Messi pun tidak bisa ditandatangani.

Baca Juga : Bursa Taruhan Panas Tentang Klub Baru Lionel Messi

Pada musim lalu, Ronaldo sempat melontarkan harapannya agar Messi bisa berkiprah bersama klub lain di liga lain. Sekarang, harapan itu akan menjadi kenyataan.

“Saya ingin dia [Messi] datang ke Italia suatu hari nanti. Saya harap dia menerima tantangan untuk meninggalkan zona nyamannya,” kata Ronaldo saat . . . Gabung . . . itu.

“Tapi kalau dia bahagia di Barcelona, maka tentu saja saya menghormati itu.” jelasnya saat itu.

Sederet klub top Eropa pun langsung disebut menjadi kandidat kuat pelabuhan karier baru Messi. Dua nama yang paling santer tentu saja adalah PSG dan Manchester City. Walau begitu, masih ada klub-klub potensial lainnya yang bisa dituju Messi, mulai dari Inter Milan sampai Manchester United.

Tidak hanya itu, Messi juga bisa jadi mengambil keputusan untuk merumput di benua lain, bergabung dengan klub MLS Amerika Serikat contohnya. Bahkan, kembali ke klub masa kecil Messi, Newell’s Old Boys juga masuk perhitungan.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...