Home > Berita Liga Inggris > Akhirnya Jordan Henderson Akan Segera Turun Lapangan Lagi Bela Liverpool

Akhirnya Jordan Henderson Akan Segera Turun Lapangan Lagi Bela Liverpool

Liverpool – Kabar terbaru datang dari Liverpool, Jurgen Klopp, sang manajer menginformasikan kemungkinan Jordan Henderson akan segera merumput lagi saat laga uji coba kontra Osasuna.

Jordan Henderson

Pada pertengahan kompetisi musim 2020-21 kemarin,Henderson mengalami cedera, diirnya pulih menjelang kompetisi berakhir dan tidak sempat bermain bagi Liverpool.

Saat gelaran Euro 2020, Henderson ikut dipanggil untuk gabung Timnas Inggris.Dirinya sempat bermain lima kali meski cuma sebagai pemain pengganti.Namun, Henderson terlambat bergabung dengan skuat Liverpool yang menjalani latihan pramusim.

Jordan Henderson saat ini masih belum kembali ke kondisi fisik terbaiknya. Namun Jurgen Klopp menyatakan bahwa sang kapten siap untuk dimainkan kembali dengan menit bermain yang masih dibatasi. Klopp juga mengatakan Henderson kemungkinan baru akan bisa dimainkan di laga uji coba melawan Osasuna.

“Hendo berlatih hari ini di Liverpool. Kami mengadakan pertemuan pada hari Sabtu, semuanya baik-baik saja dan kami akan melihat apakah ia bermain beberapa menit atau tidak,” bukanya pada situs resmi Liverpool.

“Saya belum memikirkannya dan mungkin lebih mungkin di game kedua, tetapi jika ada yang khawatir mereka memilih game yang salah, saya tidak bisa mengatakan mana Tim A dan mana Tim B, jujur saja,” ucap Klopp.

“Hari ini sama, kami hanya memiliki pemain bagus di sini dan itu bagus. Kedua line-up akan cocok untuk semuanya, jadi semuanya baik-baik saja,” . . . Gabung . . . serunya.

Liverpool akan menjalani dua laga uji coba di Anfield sebelum terjun ke kompetisi Premier League. Usai melawan Osasuna, The Reds akan berduel lawan Athletic Bilbao.

Baca juga :Liverpool Berkesempatan Dapatkan Ollie Watkins Berkat Kepindahan Danny Ings

Jurgen Klopp pun mengaku sudah tak sabar untuk menjalani laga tersebut karena akan ada kehadiran penonton. Kloop mengaku dirinya sudah lama merindukan kehadiran para suporter di Anfield.

“Kami memiliki dua pertandingan lagi, saya sebenarnya tidak sabar untuk itu – saya dengar sekarang mereka hampir terjual habis. Kami hanya menjual 75 persen [kapasitas] jika saya benar,” ujarnya.

“Ini akan menjadi atmosfer dan penonton terbesar yang pernah saya hadapi selama 18 bulan atau lebih, saya tidak yakin persisnya. Tidak sabar untuk sampai ke sana, untuk melakukan itu dan saya berharap orang-orang juga menantikannya,” seru Klopp.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...