Home > Berita Liga Inggris > Akhirnya Dean Henderson Sembuh Dari Cedera Dan Siap Bermain Kembali

Akhirnya Dean Henderson Sembuh Dari Cedera Dan Siap Bermain Kembali

Manchester – Dean Henderson, kiper Manchester United saat ini sudah pulih dari cedera dan siap untuk bermain lagi.Hal tersebut tentu membawa dampak positif bagi Setan Merah.

, Dean Henderson

Henderson berhasil merebut posisi kiper utama MU setelah menggeser David De Gea pada musim lalu.

Henderson terpilih untuk memperkuat timnas Inggris di Euro 2020 , tetapi ia mengalami cedera sehingga batal memperkuat The Three Lions beberapa hari sebelum kompetisi dimulai.

Saat ini Henderson sudah kembali berlatih bersama tim utama MU. Tetapi dalam tiga laga uji coba terakhir, dirinya masih belum dilibatkan dalam skuat Setan Merah.

Baca juga :Real Madrid Ikut Bertarung Dengan PSG Daratkan Paul Pogba

Kiper 23 tahun tersebut menyatakan kondisinya saat ini semakin fit usai pulih dari cedera pinggang yang ia dapatkan. Dirinya menyatakan dalam waktu dekat . . . Gabung . . . ini sudah bisa kembali turun ke lapangan untuk bermain.

“Ya, kondisi saya membaik dari hari ke hari. Semoga saja saya bisa bermain di pertandingan berikutnya,” ujar Henderson kepada MUTV.

Henderson yang sudah tidak sabae kembali bermain di mistar gawang Manchester United, berjanji untuk bekerja keras agar bisa fit untuk musim baru.

“Kita lihat bagaimana kondisi saya dalam beberapa hari ke depan. Saya akan terus bekerja keras dan saya harap saya bisa mendapatkan jam bermain di pra musim kali ini,” ujar Henderson. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...