Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Sebut Perkembangan Pemain Mudanya Cukup Bagus

Aji Santoso Sebut Perkembangan Pemain Mudanya Cukup Bagus

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku cukup puas dengan perkembangan para pemain muda Bajul Ijo yang menurutnya cukup bagus.

Aji Santoso mengungkapkan bahwa dirinya selalu memotivasi para pemain muda Persebaya untuk terus berkembang dan bersaing dengan pemain senior lainnya.

“Yang jelas perkembangan anak muda seperti Marsel (Marselino Ferdinan) terus Akbar (Firmansyah), Dicky (Kurniawan) cukup signifikan,” jelas Aji Santoso, Kamis (12/8/2021).

Aji Santoso pun berharap ketiga pemain muda Persebaya ini akan semakin setelah pertandingan di Liga 1 2021/22 mendatang.

“Matangnya dia harusnya memang tahun 2022. Sudah harus 100 persen,” ucap Aji Santoso.

Baca juga : Bagi Aji Santoso Tidak Ada Anak Emas di Skuad Persebaya

Pelatih berlisensi AFC Pro ini juga memastikan setiap pemain di skuad Persebaya, termasuk pemain mudanya, memiliki kesempatan yang sama untuk bermain, asalkan mereka memang benar-benar . . . Gabung . . . siap diturunkan.

“Kita selalu menciptakan situasi yang positif yang fair terhadap pemain. Saya selalu sampaikan saya selalu beri kesempatan, baik itu lokal maupun asing semua sama,” ucap Aji Santoso.

“Saya tidak lihat ini pemain asing mesti main. Tidak ada di kamus saya seperti itu,” lanjutnya.

“Kalau dia tidak siap dan permainan tidak seperti yang saya inginkan, tentunya saya akan cari alternatif yang lain,” tegas Aji Santoso.

x

Check Also

Lawan Borneo FC, Persebaya Surabaya Turunkan Kiper 19 Tahun

Surabaya – Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan pertama BRI Liga 1 ...