Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Aji Santoso Persiapkan Skenario Full Pemain Lokal

Aji Santoso Persiapkan Skenario Full Pemain Lokal

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku antusias dengan keluarnya izin penyelenggaraan kompetisi dari Polri yang telah disampaikan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, di Mabes Polri, Senin (23/8/2021).

Meski demikian, Aji Santoso harus berpikir sedikit keras untuk menyusun ulang formasi pemainnya karena adanya aturan bahwa setiap pemain harus sudah menerima dua dosis vaksinasi COVID-19.

Seperti diketahui, empat pemain asing Persebaya baru menerima dosis pertama vaksin COVID-19 pada pekan lalu.

“Nanti kita lihat perkembangan supaya pemain asing yang belum vaksin dua kali bisa main. Mudah-mudahan bisa main,” kata Aji Santoso, Senin (23/8/2021).

Menurut Aji Santoso, dirinya sudah mengantisipasi hal ini dengan menyiapkan skenario tim Persebaya akan tampil full pemain lokal, seperti yang dilakukannya pada Piala Menpora 2021 lalu.

Terkait hal ini, Aji Santoso cukup percaya . . . Gabung . . . diri karena pemain-pemain lokalnya tampil cukup bagus saat Piala Menpora 2021 lalu.

Apalagi pada laga uji coba melawan Persela Lamongan belum lama ini, striker lokalnya, Johan Yoga, mampu mencetak dua gol dalam laga tersebut.

“Johan Yoga pemain yang pengalaman, cukup bagus. Dia juga tenang. Tapi menurut saya andalannya bola atas,” kata Aji Santoso.

“Nanti kita lihat perkembangannya, semua memungkinkan,” tandas Aji.

x

Check Also

Persebaya Tidak Lakukan Penjagaan Khusus Untuk Ciro Alves

Jakarta – Persebaya Surabaya dijadwalkan akan bertanding melawan Tira Persikabo pada pekan kedua BRI Liga ...