Home > Berita Liga Spanyol > Aguero Dianggap Bunuh Diri Gabung ke Barcelona Karena Messi Malah Hengkang

Aguero Dianggap Bunuh Diri Gabung ke Barcelona Karena Messi Malah Hengkang

Boleh dibilang kalau Sergio Aguero melakukan bunuh diri karirnya dengan memilih pindah ke Barcelona karena Lionel Messi sendiri malah hijrah ke Paris Saint-Germain.

Kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain bisa dibilang menjadi salah satu sejarah transfer terbesar sepanjang sejarah. Sebelumnya, banyak pihak yang berspekulasi Messi akan mengakhiri kariernya di Barcelona. Terlebih lagi, Messi sudah bergabung dengan Barcelona sejak masih menimba ilmu di La Masia pada 2000 lalu.

Namun, pada akhirnya Messi pergi dari Barcelona setelah terganjal aturan margin tagihan gaji dari Liga Spanyol. Tak hanya para penggemar sepak bola, rekan-rekan setim Messi di Barcelona pun ikut terkejut, termasuk Sergio Aguero.

Diberitakan sebelumnya, Aguero memutuskan pindah dari Manchester City ke Barcelona pada akhir musim ini. Kontrak Aguero yang berakhir pada 30 Juni 2021 tidak diperpanjang oleh Manchester City. Kedatangan Aguero sebelumnya diharapkan menjadi senjata bagi Barcelona untuk mempertahankan Messi.

Di sisi lain, Aguero juga sangat senang karena hampir dipastikan akan bermain dengan sahabatnya di timnas Argentina itu. Sayangnya, semuanya berubah ketika Messi dan Barcelona tidak mencapai kata sepakat.

Kini, Aguero masih bertahan di Barcelona meski tanpa kehadiran Messi. Mengetahui hal tersebut, rekan Messi di PSG yang juga sama-sama berasal dari Argentina, Angel . . . Gabung . . . Di Maria, ikut berkomentar soal nasib Aguero.

Tak tanggung-tanggung, Di Maria menyebut Aguero sedang bunuh diri karena memilih bergabung dengan Barcelona.

“Kun (panggilan Aguero) ingin bunuh diri, apa boleh buat,” ucap Di Maria seperti dikutip dari Marca.

Di Maria juga menyoroti kondisi kebugaran mantan penyerang Atletico Madrid tersebut. Menurut Di Maria, kondisi Aguero semakin menyedihkan karena sudah harus cedera lebih dulu sebelum membela Barcelona.

“Terlepas dari semua itu, hal terburuknya adalah dia cedera lagi dan akan absen selama beberapa minggu. Itu hal yang paling menyedihkan,” tutur Di Maria.

Aguero kemungkinan besar hanya akan menjadi pilihan kedua di lini serang Barcelona. Hal itu dikarenakan pelatih Barcelona, Ronald Koeman, lebih memilih untuk mengandalkan Memphis Depay sebagai juru gedor di lini depan.

x

Check Also

Atletico Madrid Meraih Kemenangan 2-1 Atas Espanyol , Antoine Griezman Ikut Jadi Starter

Madrid – Dalam laga pekan ke-4 LaLiga yang digelar di RCDE Stadium, Minggu (12/9/2021) malam ...