Home > Berita Liga Spanyol > Aguero Dan Depay Kena Prank Kepergian Lionel Messi

Aguero Dan Depay Kena Prank Kepergian Lionel Messi

Dua rekrutan anyar Barcelona di bursa transfer musim panas 2021, Sergio Aguero dan Memphis Depay, kena prank setelah Lionel Messi memutuskan pergi dari Camp Nou. Selesai sudah perjalanan panjang Lionel Messi di Barcelona. Pada Kamis (5/8/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, Barcelona mengumumkan bahwa Lionel Messi tidak akan meneken kontrak baru.

Padahal, beberapa jam sebelum pengumuman itu keluar, Messi ramai diberitakan akan memperpanjang kontrak selama 5 tahun dan rela memotong gajinya hingga 50 persen. Tapi, rencana itu buyar setelah Barcelona terhalang masalah finansial dan regulasi Liga Spanyol. Alhasil, Messi dipastikan akan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021 dengan status bebas transfer.

Kegagalan Barcelona memperpanjang kontrak Messi juga berimbas kepada Sergio Aguero dan Memphis Depay yang memiliki hasrat untuk bermain bersama La Pulga di Camp Nou. Aguero, yang didatangkan Barcelona dari Manchester City secara cuma-cuma di jendela transfer musim panas ini, memiliki harapan besar untuk bisa main bareng Messi, yang merupakan sahabat sekaligus kompatriotnya di timnas Argentina. Hal itu Aguero ungkap dalam wawancara perdananya sebagai pemain Barcelona.

“Tentu saja saya berharap bisa bermain dengan Lionel Messi,” kata Aguero, dikutip dari . . . Gabung . . . Metro.

“Saya sangat mengenalnya, kami berteman baik.”

“Apa yang terjadi dengan Leo adalah keputusan yang akan dia buat bersama klub.”

“Suatu kebanggaan bisa bermain dengannya.”

“Saya sudah bermain dengannya di tim nasional,” kata penyerang berusia 33 tahun ini menambahkan.

Sama seperti Aguero, Depay juga mengungkapkan keinginannya untuk bermain dengan Messi saat melakukan jumpa pers di Camp Nou. Bagi Depay, bisa satu tim dengan Messi sudah seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Winger timnas Belanda itu dibawa Barcelona dari Olympique Lyon dengan gratis pada bursa transfer kali ini.

“Saya sangat sering melihat pertandingannya. Messi adalah legenda,” kata Depay seperti dikutip dari situs resmi Barcelona.

“Saya mengunjungi museum klub dan melihat semua trofi Ballon d’Or miliknya. Luar biasa.”

“Bermain bersama Messi adalah sebuah mimpi,” kata pemain berumur 27 tahun itu menambahkan.

x

Check Also

Atletico Madrid Meraih Kemenangan 2-1 Atas Espanyol , Antoine Griezman Ikut Jadi Starter

Madrid – Dalam laga pekan ke-4 LaLiga yang digelar di RCDE Stadium, Minggu (12/9/2021) malam ...