Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Agen Naby Keita Tidak Terima Kliennya Isi Bangku Cadangan Saat Liverpool Kontra Chelsea

Agen Naby Keita Tidak Terima Kliennya Isi Bangku Cadangan Saat Liverpool Kontra Chelsea

Liverpool – Dalam laga Liverpool kontra Chelsea yang berakhir dengan skor seri 1-1 pada laga pekan ke-3 EPL 2021/22 hari Sabtu(28/08/21), Naby Keita duduk mengisi bangku cadangan.

Naby Keita

Keputusan sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tersebut memuat sang agen Malick Kebe marah. Sebab dalam dua laga sebelumnya, Keita selalu menjadi pilihan utam Klopp pada saat kontra Norwich City dan Burnley.

Agen Keita, pun mengaku heran dengan keputusan Klopp. Kebe mencurahkan kekesalannya lewat cuitan di akun Twitter pribadinya.

Baca juga :Harvey Elliott Dipuji Sebagai Pemain Terbaik Liverpool Yang Mirip Messi

“Sangat sulit bagi saya untuk memahami Klopp, Anda harus menjadi dia untuk menempatkan Naby Keita di bangku cadangan . . . Gabung . . . sekarang dalam performanya,” tulis Kebe.

“Pelatih super Anda bertanggung jawab penuh atas hasil imbang melawan Chelsea ini.” tambahnya.

Tidak lama kemudaian Kebe pun memberikan klarifikasi dengan menegaskan bahwa dirinya bukanlah agen Keita, namun Kebe tetap menyatakan bahwa kritiknya benar adanya.

“Saya tidak perlu diikuti wartawan dan saya jauh dari agen Naby. Tapi kenyataannya unik, kita tidak mengubah tim pemenang.” tandas Kebe.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Harvey Elliott

Harvey Elliott Dipuji Sebagai Pemain Terbaik Liverpool Yang Mirip Messi

Liverpool – Dalam laga kontra Norwich City, Harvey Elliott dipercaya sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ...