Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Agen Menyebutkan Christian Eriksen Tidak Terburu-buru Kembali ke Lapangan

Agen Menyebutkan Christian Eriksen Tidak Terburu-buru Kembali ke Lapangan

Milan – Agen Christian Eriksen, Martin Schoots, menyebutkan bahwa kliennya tidak memiliki target waktu untuk kembali bermain sepak bola pasca serangan jantung yang ia alami.

Seperti diketahui, Christian Eriksen mengalami serangan jantung hingga jatuh pingsan saat membela Timnas Denmark melawan Finlandia di babak penyisihan grup Euro 2020, Juni lalu.

Saat ini, penyerang Inter Milan tersebut berangsur-angsur membaik dan ingin kembali bermain dalam empat atau lima bulan ke depan.

Baca juga : Martin Braithwaite Akui Sempat Mengira Cristian Eriksen Meninggal

Namun demikian, Martin Schoots membantah kabar tersebut dan mengungkapkan bahwa kliennya tidak terburu-buru untuk kembali ke lapangan.

“Saya pribadi belum pernah mendengar dia mengatakan ini. Inter senang melihat Christian dalam kondisi bagus,” kata Schoots.

“Seperti orang lain dalam situasi itu, Christian hanya ingin berada dalam kondisi . . . Gabung . . . terbaik sebagai ayah, suami, anak, saudara laki-laki dan teman yang dia bisa,” lanjutnya.

“Tidak ada jadwal, tidak ada tekanan. Tidak ada apa-apa,” tandasnya.

Pasca insiden serangan jantungnya, Eriksen lantas menjalani operasi pemasangan alat Implantable Cardioverter Defibrilator (ICD).

Alat ini membuat Eriksen belum bisa bermain bersama Inter Milan karena otoritas sepak bola Italia tidak memperbolehkan pemain dengan ICD di dalam tubuhnya.

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...