Home > Prediksi Bola > Agen Lacazette : Masih Belum Ada Negosiasi Dengan AS Roma

Agen Lacazette : Masih Belum Ada Negosiasi Dengan AS Roma

London – Kontrak Alexandre Lacazette bersama Arsenal akan segera berakhir pada tahun depan, dirinya dikaitkan dengan AS Roma.Namum melalui agennya, sang striker menegaskan bahwa pihak mereka hingga saat ini masih belum menggelar proses negosiasi dengan AS Roma.

Hingga kini masih belum ada tanda dari Arsenal dan Lacazette tentang kesepakatan mengenai kontral baru antara kedua belah pihak.

Jika tidak mau kehilangan Lacazette secara cuma-cuma pada musim depan, Arsenal harus segera menjualnya pada musim panas ini.

Jose Mourinho, pelatih AS Roma belakangan ini dikabarkan tertarik untuk memboyong Lacazette ke ibu kota Italia pada musim panas ini.

Jeremy Sutter yang bekerja untuk Score Agencies yang mewakili Lacazette, menyatakan bahwa belum ada negosiasi antara pihaknya dengan Roma.

“Tidak, tidak ada negosiasi yang sedang berlangsung dengan Roma untuk Lacazette. Saya belum melakukan kontak dengan (direktur olahraga Roma) Tiago Pinto,” ungkap Sutter kepada LaRoma24.

Baru-baru ini eks . . . Gabung . . . bek Arsenal, Nigel Winterburn memberi saran kepada Mikel Arteta untuk tak buru-buru menjual Lacazette, apalagi jika sang pengganti belum didapat.

“Lacazette adalah striker yang berbeda dengan apa pun yang dimiliki Arsenal di klub. Ketika dia dalam performa terbaik, dia menahan bola dengan baik, kerja samanya bagus,” tutur Winterburn.

“Saya kira tingkat serangannya bukan yang terbaik dari apa yang Anda inginkan, tetapi kemudian kami juga tidak berada di puncak liga saat ini juga.” tukasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Young Boys vs Manchester United, Liga Champions 14 September 2021

Jakarta – Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Young Boys di Stade de ...