Home > Berita Liga Jerman > Agen Erling Haaland Buat Pandit Sepak Bola Ini Merasa Kesal

Agen Erling Haaland Buat Pandit Sepak Bola Ini Merasa Kesal

Jerman – Erling Braut Haaland merupakan pemain yang banyak diincar oleh banyak klub karena perfomanya yang apik.Namun, Simon Jordan pandit sepak bola Inggris merasa sangat kesal dengan sikap Mino Raiola dalam bursa transfer kali ini.Jordan berharap ada aturan yang pasti agar Raiola tidak memeras lewat pemain.

erling haland

Haaland di musim panas 2022 nanti bisa dibeli dengan harga 75 juta euro dari Dortmund sesuai dengan nilai yang tertera pada klausul kontraknya.

Sejauh ini sudah ada tiga klub yang melirik jasa Haaland. Manchester United adalah peminat lama jasa Haaland. Lalu, ada Chelsea dan Juventus yang terus mengintai peluang untuk bisa membeli Haaland.

Menurut media asal Jerman, Blid, Mino Raiola telah mencoba memindahkan Haaland sejak awal musim 2021/2022 dan suadh melakukan beberapa manuver. Salah satunya menawarkan Haaland pada Chelsea.

Namun menurut kabar Raiola memberikan penawaranyang tidak masuk akal kepada Chelsea dengan meminta bayaran sebesar 820 ribu pounds [sekitar Rp16 miliar] per pekan pada Haaland. Nilai itu bakal membuat Haaland jadi pemain termahal sepanjang sejarah Premier League.

Selain itu Raiola juga menuntut fee agen sebesar 34 juta pounds [sekitar Rp674 miliar].Tidak hanya itu Raiola juga akan meminta gaji pada Chelsea.Raiola mengajukan tawaran dengan total senilai 275 juta pounds pada Chelsea untuk kontrak dengan durasi lima tahun.

Permintaan Raiola tersebut . . . Gabung . . . membuat Simon Jorgen merasa kesal. Menurutnya, harus ada aturan yang tegas soal kerja agen dan uang yang bisa didapatkan. Sebab, mengacu pada kasus Raiola, Jorgan menilai seorang agen bisa mencari ‘tumpangan gratis’ dari pemainnya.

Baca juga : Jawaban Pedas Thomas Tuchel Ketika Ditanya Tentang Lukaku Dan Haaland

“Jika orang cukup bodoh untuk ingin membayar pemain hampir satu juta pound per pekan dan jika mereka cukup bodoh untuk ingin membayar 200 juta pound untuk satu pemain, maka jika Anda melihat itu harus mengatakan ‘eurgh!’,” ucap Jordan pada talkSPORT.

“Harus ada kontrol atas apa yang diambil agen dari sepak bola dan apa yang harus mereka bayar untuk berada di sepak bola karena semua orang harus membayar untuk terlibat dalam sepak bola dengan satu atau lain cara.”

“Mereka sepertinya mendapatkan tumpangan gratis,” tegasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Julian Nagelsmann Menanggapi Isu Kepindahan Leon Goretzka Ke Setan Merah

Jerman – Gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka sedang dikaitkan dengan Manchester United. Sang pelatih , ...