Home > Berita Liga Inggris > Agar Tidak Terus Dicadangan James Garner Akan Kembali Dipinjamkan Ke Klub Lain

Agar Tidak Terus Dicadangan James Garner Akan Kembali Dipinjamkan Ke Klub Lain

Manchester – Stok gelandang Manchester United pada musim 2021/2022 ini sangat melimpah, sehingga persaingan akan berjalan ketat. Oleh karenanya James Garner yang dianggap sebagai aset MU akan dipinjamkan ke klub Championship.

James Garner

Garner harus bersaing menghadapi pemain top seperti Paul Pogba dan Scott McTominay.Dan masih ada Nemanja Matic, Fred, dan Donny van de Beek, Andreas Pereira yang jauh lebih berpengalaman dibandingkan dirinya.

Berdasarkan informasi dari SportsMole, Manchester United menyiapkan opsi peminjaman ke klub lain agar Garner tidak hanya mengisi bangku cadangan.

Saat ini MU sedang melakukan pembicaraan dengan Sheffield United, yang terdegradasi ke Championship, hubungan keduanya sangat baik. United pernah meminjamkan Dean Henderson ke Sheffield dan dia kembali sebagai kiper top.

MU berencana akan mengirimkan James Garner ke Sheffield, dengan harapan bisa mendapat kesempatan bermain secara reguler. Sheffield pun sangat tertarik dengan opsi ini, karena merekqa kesulitan membeli pemain . . . Gabung . . . top dan peminjaman Garner akan sangat penting bagi klub.

Kepindahan ke Sheffield,akan menjadi peminjaman yang ketiga kalinya untuk Garner. Sebelumnya, pada musim 2020/2021, Garner dipinjamkan ke Watford dan Nottingham Forest. Garner tampil cukup bagus.

Setan Merah dikabarkan juga akan melepas beberapa pemain lainnya yang tak mendapat peluang bermain di tim utama.Diantaranya adalah Andreas Pereira yang dikabarkan sudah punya kontak dengan Fenerbache.

Kemudian ada Brandon Williams yang dikaitkan dengan Southampton yang kemungkinan akan dilepas dengan status pinjaman.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...